Breaking News:

Formula E

Pengerjaan Sirkuit Formula E Tak Butuh Waktu Lama, Sahroni: Hanya Satu Bulan Setengah

Setelah diumumkan, proses pengerjaan dan persiapan venue untuk ajang balapan Formula E tak butuh waktu lama.

Satrio Sarwo Trengginas / Tribun Jakarta
Sekretaris Jenderal IMI, Ahmad Sahroni saat konferensi pers Formula E di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (24/11/2021) - Setelah diumumkan, proses pengerjaan dan persiapan venue untuk ajang balapan Formula E tak butuh waktu lama. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Setelah diumumkan, proses pengerjaan dan persiapan venue untuk ajang balapan Formula E tak butuh waktu lama.

Hal ini diungkap Ketua Pelaksana Formula E sekaligus Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI), Ahmad Sahroni dalam sebuah video Youtube Tribunnews.

"Satu bulan setengah saja. Pihak pelaksana penyelenggara kan langsung menyiapkan sarana dan prasarana sirkuitnya," kata Sahroni dalam sebuah wawancara dengan Tribunnews, Kamis (2/12/2021).

"Jadi langsung terima pakai aja. Jadi kita lebih hanya penyelenggaraan saja jadi semacam even dan sudah disiapkan," sambungnya.

Oleh sebab itu, sejak penunjukkannya sebagai Ketua Pelaksana Formula E, politisi NasDem ini tengah berfokus pada venue atau lokasi sirkuit.

Baca juga: Bocoran Sirkuit Formula E dari Crazy Rizh Priok, Ada 2 Kriteria: Tempatnya Bisa Dibuat Acara Lain

"Kita lagi  progres approve dari penyelenggara, dari tempat-tempat yang mau kita pakai kita masih menunggu, Tapi progres yang pertama venue dulu. Ini yang kita fokusin pertama dulu belum lain-lain," pungkasnya.

Kriteria venue Formula E

Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni kala diwawancara awak media di Balai Kota DKI, Senin (29/11/2021).
Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni kala diwawancara awak media di Balai Kota DKI, Senin (29/11/2021). (Nur Indah Farrah Audina / Tribun Jakarta)

Ketua Pelaksana Formula E sekaligus Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI), Ahmad Sahroni bocorkan seputar venue atau lokasi sirkut Formula E.

Meski hingga saat ini lokasi sirkuit ajang balap Formula E masih menjadi misteri. Namun Roni, sapaan karibnya memberikan sinyal terkait gambaran sirkuit Formula E.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved