Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Bakal Rekrut 6 Pemain di Bursa Transfer, Bocorannya Berstatus Tim Nasional

Persija Jakarta dikabarkan siap membeli sampai enam pemain baru saat bursa transfer putaran pertama Liga 1 2021.

Editor: Elga H Putra
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Selebrasi striker Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). Persija Jakarta dikabarkan siap membeli sampai enam pemain baru saat bursa transfer putaran pertama Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta dikabarkan siap membeli sampai enam pemain baru saat bursa transfer putaran pertama Liga 1 2021.

Guna menjaga asa untuk bersaing di papan atas Persika siap jor-joran di jendela transfer mendatang.

Hal itu setelah Macan Kemayoran dipastikan akan menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk menambal kekuatan mereka.

“Evaluasi sudah dilakukan, Persija sekarang sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa nama," ujar pelatih Persija Angelo Alessio dilansir dari BolaSport.com, Minggu (5/12/2021).

"Kami harus mengembangkan tim ini dengan menambah beberapa pemain yang berpengalaman karena saat ini Persija banyak dihuni pemain-pemain muda."

Baca juga: Persija Harus Waspada, Dua Pemain PSM Makassar Pulih Jelang Lawan Macan Kemayoran

"Dengan kehadiran pemain baru diharapkan mampu menambah kekuatan tim sekaligus membagi beban dengan pemain yang lain karena situasi saat ini kurang bagus," lanjut dia

Mantan asisten pelatih ternama, Antonio Conte blak-blakan menginginkan banyak pemain baru di Persija.

Dari sekian banyaknya pemain incaran, Angelo Alessio menargetkan bisa mendatangkan lima sampai enam pemain.

Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kanan) mencium kepala rekannya, Marko Simic sebelum Simic mengeksekusi penalti ke gawang Bali United pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25.
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kanan) mencium kepala rekannya, Marko Simic sebelum Simic mengeksekusi penalti ke gawang Bali United pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Dari sekian nama, dikabarkan terdapat sejumlah pemain yang kini membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Meski belum diketahui secara pasti siapa saja calon pemain anyar Persija, Angelo Alessio memastikan bahwa mereka punya latar belakang kenyang pengalaman.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved