Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Gilas PSM Tapi Palang Pintu Asing Macan Kemayoran Ini Simpan Kekecewaan, Ada Apa?

Palang pintu asing Persija Jakarta Marco Motta senang Macan Kemayoran menang telak atas PSM Makassar.

Tribunnews/Muhammad Nursina
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic selebrasi dengan Marco Motta setelah mencetak gol pertama timnya melawan PSM Makassar pada lanjutan pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Palang pintu asing Persija Jakarta Marco Motta senang Macan Kemayoran menang telak atas PSM Makassar.

Laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar berakhir dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021) malam.

Namun, Marco Motta juga mengungkapkan penyesalannya setelah pertandingan tersebut.

Pemain asal Italia itu senang akhirnya Persija menang dengan skor besar.

Pasalnya, lima kemenangan sebelumnya hanya berselisih satu gol saja.

Meski begitu, ia menyesal karena di partai tersebut mendapatkan kartu kuning.

Baca juga: Rahasia Persija Jakarta Gulung PSM Makassar 3-0, Ada Kemarahan Pelatih di Ruang Ganti Babak Pertama

Alhasil, dia tak bisa tampil di partai vs Bhayangkara FC akibat akumulasi kartu kuning.

“Kemenangan 3-0 adalah hal yang baik, tim bermain sangat baik, semua bermain sesuai instruksi pelatih dan hasilnya maksimal,” tutur Motta dikutip dari laman resmi klub.

Bek Persija Jakarta, Marco Motta (tengah atas) menabrak bek Bali United, Ricky Fajrin pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25.
Bek Persija Jakarta, Marco Motta (tengah atas) menabrak bek Bali United, Ricky Fajrin pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

“Di sisi lain saya kecewa karena harus menerima kartu kuning yang membuat saya tidak bisa tampil di pertandingan terakhir melawan Bhayangkara. Terima kasih kepada rekan-rekan, selamat atas kemenangan ini. Ini adalah hasil dari kerja sama kami semua,” tambahnya.

Sementara itu, Motta mempersembahkan kemenangan atas PSM kepada kitman Persija, Abdul Rahman Saleh atau Bombom, karena sedang berduka.

Baca juga: Jelang Duel Liga 1 Persib Vs Persija: Maung Tanpa 4 Pilar, Motta Siap Habisi Marc Klok di Lapangan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved