Breaking News:

Geger Video Pria Joget Gemulai dengan Pakaian Wanita Diduga Pesta Gay Berujung Kafe WOW Disegel

Terlepas tujuan kegiatan 'pria tulang lunak' joget tersebut, pihak Satpol PP akhirnya melakukan penyegelan terhadap Kafe WOW selama 3x24 jam.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Instagram @merekamjakarta
Suasana kafe di kawasan Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (5/12/2021) malam, yang diduga menjadi tempat pesta gay. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Warga menggeruduk di kafe WOW di bilangan Kalibata Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021) malam, setelah beredar video sejumlah pria berjoget gemulai dengan pakaian wanita diduga pesta gay (LGBT).

Namun, pihak sekuriti Kafe WOW membantah adanya pesta gay tersebut karena video tersebut merupakan konten untuk diunggah di TikTok.

Meski begitu, pihak Satpol PP menyegel kafe tersebut lantaran melakukan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 tentang kerumunan dan batas jam operasional. 

Digeruduk warga

Warga menggeruduk Kafe WOW lantaran geram setelah beredar video yang menampilkan sejumlah pria berjoget gemulai di tempat tersebut diduga pesta gay.

Dalam video yang beredar di media sosial, para pria yang berjoget mengenakan pakaian layaknya perempuan.

Baca juga: Ada Kabar Kafe di Kalibata Gelar Pesta Gay, Wagub Ariza Tak Segan Beri Sanksi: Tentu Ada

"Warga masih beri peringatan jangan sampai terjadi lagi," kata Camat Pancoran Rizki Adhari saat dikonfirmasi, Selasa (7/12/2021).

Kafe WOW di kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, yang sempat digerebek warga usai viral video sejumlah pria berjoget mengenakan pakaian wanita, Selasa (7/12/2021).
Kafe WOW di kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, yang sempat digerebek warga usai viral video sejumlah pria berjoget mengenakan pakaian wanita, Selasa (7/12/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM)

Rizki menjelaskan, pihaknya telah menggelar pertemuan dengan pengelola kafe, polisi, dan perwakilan warga.

Hasilnya, jelas Rizki, kafe tersebut hanya diperbolehkan beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Terekam Direksi Transjakarta Rapat Sambil Nonton Tari Perut, Wagub Ariza Malah kritik Penggunaan HP

"Biasanya setelah jam itu suka ada yang nongkrong-nongkrong di situ. Diharapkan nantinya (jam 20.00 WIB) sudah bubar karena ini sudah masuk PPKM level 2 dan mau ke level 3, jadi ada penyesuaian lagi terkait jam operasional Kafe WOW," ujar dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved