Breaking News:

Persija Jakarta

Makan Konate ke Persija? Tim Pelatih Ungkap Kemungkinan Bergabung: Insyaallah Dia Bisa Hadir ke Kita

Pemain asal Mali, Makan Konate santer dikabarkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Makan Konate saat memperkuat Persib Bandung - Pemain asal Mali, Makan Konate santer dikabarkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain asal Mali, Makan Konate santer dikabarkan bakal bergabung dengan Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2021.

Asisten pelatih Persija, Sudirman memberikan pandangan jika nantinya Makan Konate bakal bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Sudirman menilai sosok Makan Konate merupakan pemain berpengalaman dan sudah terbukti di sejumlah klub yang pernah diperkuat di Indonesia.

Seperti diketahui, Makan Konate pernah memperkuat PSPS Pekanbaru, Barito Putera, Persib Bandung, Arema FC, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya.

Konate dirumorkan bakal bergabung dengan Persija ketika bursa transfer paruh musim Liga 2021/2022 resmi dibuka 15 Desember kemarin. 

Pemain Persebaya Surabaya Makan Konate berduel melawan Persija Jakarta Rohit Chand dalam Final Piala Gubernur Jatim, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Persebaya Surabaya menjuarai Piala Gubernur Jatim usai mengalahkan Persija Jakarta 4-1. SURYA/SUGIHARTO
Pemain Persebaya Surabaya Makan Konate berduel melawan Persija Jakarta Rohit Chand dalam Final Piala Gubernur Jatim, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Persebaya Surabaya menjuarai Piala Gubernur Jatim usai mengalahkan Persija Jakarta 4-1. SURYA/SUGIHARTO (SURYA/SUGIHARTO)

Sudirman menganalisis, Makan Konate adalah pemain bagus yang telah berpengalaman di kompetisi sepak bola Indonesia. 

Menurutnya, bergabungnya Konate ke Persija akan menjadi satu hal positif untuk memperkuat lini serang Macan Kemayoran di putaran kedua Liga 1 yang dimulai Januari 2022 tahun depan.

"Insyaallah kalau memang Makan Konate bisa masuk ke Persija itu satu hal positif bagi kita. Karena dia memang pemain yang bagus, pemain yang telah berpengalaman main di Liga Indonesia," kata Sudirman saat ditemui di NYTC Sawangan Depok, Jumat (17/12/2021). 

Baca juga: Jakmania Harus Move On, Rezaldi Hehanussa Tak Bisa Lagi Perkuat Persija di Liga 1: Kami Harus Terima

"Saya pikir dengan datangnya dia, insyaallah dia bisa hadir ke kita, dan itu satu nilai plus yang akan kita dapatkan di putaran kedua nanti," sambung dia.

Kata Sudirman, Persija telah lama berharap untuk bisa mendapatkan jasa Makan Konate

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved