Breaking News:

Persija Jakarta

Fisik Skuat Persija Langsung Digembleng Usai Berlibur, Terungkap Kondisi Rezaldi & Rohit Chand

Tim pelatih Persija Jakarta langsung menggembleng skuat Macan Kemayoran setelah berlibur. Terungkap kondisi Rezaldi Hehanussa dan Rohit Chand

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suasana latihan Persija di Por Pelita Jaya, Sawangan, Jawa Barat. Tim pelatih Persija Jakarta langsung menggembleng skuat Macan Kemayoran setelah berlibur. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tim pelatih Persija Jakarta langsung menggembleng skuat Macan Kemayoran setelah berlibur.

Hal itu dilakukan untuk menyambut putaran kedua Liga 1 2021.

Selain itu, terungkap kondisi Rezaldi Hehanussa dan Rohit Chand yang mengalami cedera.

Pasukan Angelo Alessio mulai berlatih di Nirwana Park, Bojongsari pada Kamis (16/12/2021).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengungkapkan menu latihan perdana untuk anak didiknya adalah seputar pemulihan kondisi fisik.

Baca juga: Ultah ke-24 The Jakmania, Ismed Sofyan Tak Pernah Lupakan Momen Saat Persija Goyah

“Yang pertama tentunya kami fokus mengembalikan kebugaran fisik pemain. Kami pun melakukan latihan taktik. Alhamdulillah sebagian besar pemain kami dalam kondisi baik-baik saja, walaupun Rohit Chand belum bisa ikut latihan karena masih perlu istirahat lebih. Kemudian Otavio Dutra sudah bisa gabung di latihan,” kata Sudirman dikutip dari laman resmi klub, Minggu (19/12/2021).

Baca juga: Persija Jakarta dan Persib Bandung Saling Tikung Demi Dapat 3 Pemain Bursa Transfer Liga 1 2021

Sementara itu, meski belum mendapatkan poin sempurna, Sudirman merasa lega karena kinerja pemain dalam tiga pertandingan terakhir menunjukkan perbaikan, yakni vs Persikabo (1-0), PSM (3-0), dan Bhayangkara FC (0-0).

“Saya pikir sebagian besar pemain-pemain kami ini adalah pemain yang sudah berpengalaman, walaupun kami banyak diisi pemain muda. Tapi aura atau kesenioran mereka itu yang membuat para pemain muda terangsang untuk memberikan sepenuh hati dalam bermain,” ucapnya.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic selebrasi dengan Marco Motta setelah mencetak gol pertama timnya melawan PSM Makassar pada lanjutan pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam.
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic selebrasi dengan Marco Motta setelah mencetak gol pertama timnya melawan PSM Makassar pada lanjutan pekan keenam belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

“Mentalitas itu hal yang penting dan itu yang selalu kami tekankan pada para pemain. Kalau kalian ingin memenangkan pertandingan, kalian harus punya mental yang kuat, semangat juang yang tinggi, dan kalian harus selalu berkerja keras dari awal pertandingan. Itu yang selalu kami tekankan,” ujar Sudirman.

Baca juga: Inilah Kesamaan Dua Bintang Baru Persija Jakarta Soal Pilihan Nomor Punggung Mereka, Apa Itu?

Kondisi tersebut menjadi modal berharga untuk mengarungi seri 4.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved