Breaking News:

Gemas! Ada Parade Penguin di Restoran Pingoo: Catat Waktunya, Bisa Disaksikan Saat Nataru

Tak perlu jauh-jauh melihat aksi lucu dari sekumpulan Penguin. Di Jakarta, ada beberapa tampat wisata yang menawarkan pengalaman seru bertemu Penguin.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Sekelompok kawanan penguin berjenis humboldt melakukan parade dengan berjalan-jalan di atas karpet berwarna biru menyapa pengunjung di restoran Pingoo. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM JAKARTA - Tak perlu jauh-jauh untuk melihat aksi lucu dari sekumpulan Penguin yang menggemaskan.

Di Jakarta, ada beberapa tampat wisata yang menawarkan pengalaman seru bertemu secara langsung dengan hewan lucu yang biasa hidup di tempat bersuhu dingin ini.

Satu di antaranya, bisa disaksikan di Pingoo Restaurant. 

Sekelompok kawanan Penguin berjenis humboldt melakukan parade dengan berjalan-jalan di atas karpet berwarna biru menyapa pengunjung di restoran Pingoo.

Restoran Pingoo diketahui merupakan bagian dari tempat wisata yang juga merupakan kawasan konservasi, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) yang ada di Mall Neo Soho, Jakarta Barat.

Baca juga: Yuk, Santap Hidangan Spesial Cap Go Meh Sambil Ditemani Penguin-Penguin Lucu

Sebagai kawasan konservasi di bawah pengawasan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), Head of Social, Branding, and Communication JAQS, Fira Basuki, mengatakan bahwa JAQS memiliki banyak satwa-satwa di dalamnya.

Tak hanya difungsikan untuk tujuan wisata saja, namun JAQS juga melakukan pengembangbiakan untuk menjaga kelestarian satwa.

Sekelompok kawanan penguin berjenis humboldt melakukan parade dengan berjalan-jalan di atas karpet berwarna biru menyapa pengunjung di restoran Pingoo.
Sekelompok kawanan penguin berjenis humboldt melakukan parade dengan berjalan-jalan di atas karpet berwarna biru menyapa pengunjung di restoran Pingoo. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

"Kami under BKSDA sebagai lembaga konservasi. Jadi kami di sini, bukan cuma menyimpan satwa tapi kami sebagai lembaga konservasi juga mengembangbiakan satwa," kata Fira.

Sedikitnya, ada 4 ekor Penguin berjalan di atas karpet sambil dipandu dengan seorang animal keeper.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved