Breaking News:

Berhasil Gagalkan Penalti, Cocokcologi Nadeo dan Kepa Kembali Menggema, Tak Cuma Wajah yang Mirip

Nama Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata jadi perbincangan usai aksi heroiknya menggagalkan penalti pemain Singapura.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Istimewa
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata dan Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga yang dianggap memiliki banyak kemiripan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Nama Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata jadi perbincangan usai aksi heroiknya menggagalkan penalti pemain Singapura.

Usai Nadeo tampil heroik, banyak lagi cocokcologi antara kiper timnas itu dengan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Nadeo Argawinata tampil heroik dengan menggagalkan sepakan penalti pemain nomor 10 Singapura, Faris Ramli pada menit 89.

Hal itu membuat laga Indonesia vs Singapura pada waktu normal berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Skor imbang tersebut sekaligus memaksa duel Indonesia kontra Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 berlanjut ke extra time.

Baca juga: Euforia Timnas Indonesia di Kamar Ganti Usai Lolos Final AFF, Shin Tae-yong Rela Basah Kuyup Diguyur

Pada pertandingan penuh drama tersebut, timnas Indonesia akhirnya menang 4-2 dan berhasil melaju ke final Piala AFF 2020 dengan agregat 5-3 atas Singapura.

Cocokcologi dengan Kepa

Sosok Nadeo memang banyak dikaitkan dengan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata melakukan selebrasi di laga melawan Malaysia dalam Piala AFF 2020/Nadeo Argawinata menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia menghadapi Singapura di Piala AFF 2021
Penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata melakukan selebrasi di laga melawan Malaysia dalam Piala AFF 2020/Nadeo Argawinata menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia menghadapi Singapura di Piala AFF 2021 (PSSI.ORG)

Hal itu tak lepas dari kemiripan wajah dan postur tubuh diantara keduanya.

Namun di balik kemiripan wajah antara Nadeo dan Kepa, ada kesamaan lain yang dimiliki kedua kiper itu seusai laga Indonesia melawan Singapura.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved