Breaking News:

Liga 2

RANS Cilegon FC Tembus Liga 1, Raffi Ahmad Kawal Langsung Perjuangan Tim: Sukses Kalahkan PSIM 3-0

lub Liga 2 yang bertabur peman bintang, RANS Cilegon FC berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 di semifinal kompetisi Liga 2 2021.

Editor: Wahyu Septiana
(Instagram @Rans.cilegonfc.official)
Aksi winger RANS Cilegon FC, Rifal Lastori saat mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 dalam lanjutan Semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Senin (27/12) petang WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Klub Liga 2 yang bertabur peman bintang, RANS Cilegon FC berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 di semifinal kompetisi Liga 2 2021.

Kemenangan yang berhasil diraih RANS Cilegon FC di laga ini berhasil mengantarkan tim yang dimiliki Raffi Ahmad ini melaju ke partai final dan lolos ke Liga 1 musim depan.

Pertandingan semifinal antara RANS Cilegon FC melawan PSIM Yogyakarta berlangsung di Stadion Pakansari, Senin (27/12/2021) petang WIB.

Pahlawan kemenangan RANS Cilegon FC atas PSIM Yogyakarta pantas disematkan kepada Bima Ragil yang mencetak gol lewat eksekusi penalti menit 40.

Dua gol RANS Cilegon FC lainnya dicetak oleh Alfin Tuasalamony menit 63 dan Cristian Gonzalez menit 80.

Dengan kemenangan telak ini, RANS Cilegon FC berhak melaju ke Final Liga 2 2021 dan memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Duel Indonesia Vs Singapura di Piala AFF, Sriwijaya Vs RANS

Sementara PSIM Yogyakarta bakal memperebutkan juara tiga dan 1 tiket promosi ke Liga 1 2022.

Terkait calon lawan, RANS Cilegon FC bakal menghadapi antara pemenang Dewa United vs Persis Solo.

Starting eleven RANS Cilegon FC hadapi Martapura Dewa United di pertandingan pembuka Grup B Liga 2 2021 yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Martapura Dewa United.
Starting eleven RANS Cilegon FC hadapi Martapura Dewa United di pertandingan pembuka Grup B Liga 2 2021 yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Martapura Dewa United. ((Dok: Liga Indonesia))

Begitupun PSIM Yogyakarta juga akan melawan tim yang kalah antara Dewa United atau Persis Solo.

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved