Tahun Baru 2022

Razia Miras Jelang Malam Tahun Baru, Polres Depok Sita 1.004 Botol Dari 25 Toko

Satuan Resort Narkoba Polres Metro Depok menggelar razia minuman keras (miras) di 25 titik menjelang malam pergantian tahun.

Dwi Putra Kesuma / Tribun Jakarta
Rilis miras di Depok, Jumat (31/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Satuan Resort Narkoba Polres Metro Depok menggelar razia minuman keras (miras) di 25 titik menjelang malam pergantian tahun yang hanya tinggal beberapa jam lagi.

Hasilnya, sebanyak 1.004 botol minuman keras yang terdiri dari berbagai jenis dan merek disita dari 25 titik atau toko tersebut.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, mengatakan, operasi kali ini dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, serta mengantisipasi tindak pidana yang terjadi pada malam perayaan tahun baru 2022.

“Dalam rangka menghadapi malam tahun baru, guna menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat serta mengantisipasi tindak pidana yang terjadi, maka Satresnarkoba dan unit reskrim polek jajaran melaksanakan giat operasi miras ini,” ujar Imran didampingi Kasat Narkoba Polres Metro Depok AKBP Budi Setiadi, dan Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, Jumat (31/12/2021).

Imran mengatakan, seribu lebih botol minuman keras ini disita dari dari 25 toko yang terletak di sejumlah Kecamatan Kota Depok.

Selain menyita minuman keras, para pedagangnya pun diberikan pembinaan agar tak kembali menjual miras ilegal.

Terakhir, Imran mengatakan pihaknya akan terus menekan peredaran miras demi terciptanya keamanan dan ketentraman di kalangan masyarakat Kota Depok.

Sidak Menteri di Tangerang

Sementara, jelang malam pergantian tahun 2022, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy, melakukan inspeksi mendadak di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tangerang.

Terpantau Muhadjir menyambangi Tangcity Mall untuk memantau pergerakan masyarakat menjelang malam tahun baru 2022.

Sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun.

Menteri Muhadjir bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang melakukan pengecekan perihal kapasitas dan suasana yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Juga penerapan protokol Covid-19, seperti cek suhu hingga aturan scan QR code PeduliLindungi di sejumlah tenant.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved