Breaking News:

Kabar Artis

Doddy Berharap Karier Bernyanyi Chika dan Mayang Cemerlang di Tahun 2022

Ayah Vannesa Angel, Doddy Sudrajat berharap karir dua anaknya, Mayang dan Chika cemerlang di tahun 2022

Tangkapan layar di Instagram Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat, Mayang, Chika, dan Poppy Sudrajat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ayah Vannesa Angel, Doddy Sudrajat berharap karir dua anaknya, Mayang dan Chika cemerlang di tahun 2022. 

"Semoga di tahun 2022 nanti, ya menjadi tahun yang lebih baik dari tahun ini. Khususnya untuk kami sekeluarga. Untuk saya dan untuk mama Puput," kata Doddy Sudrajat dikutip dari Intens Investigasi, Minggu (2/1/2022).

"Untuk Chika dan Mayang baik itu sekolah dari kariernya, itu semakin lebih baik lagi, nanti kariernya di tahun 2022," lanjutnya.

Saat ini kedua anaknya sedang merintis karier sebagai penyanyi duo. Sebagai seorang ayah, ia berharap tahun ini karier kedua putrinya itu semakin cemerlang.

Baca juga: Tanpa Emosi, Marissya Icha Santai Tanggapi Pelaporan Doddy Sudrajat Soal Donasi Gala: Hati-hati

"2022 kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi karier untuk Mayang dan Chika semoga di 2022 nanti semakin apa cemerlang," harap Doddy.

Tak lupa, ia berpesan kepada Mayang dan Chika untuk selalu ingat orangtua. Dan juga ia berpesan kepada dua anaknya itu untuk selalu mengerjakan salat lima waktu.

"Dan untuk kakak Chika dan kakak Mayang, tidak lupa juga untuk selalu ingat pada orangtua. Anak terharap orangtua. Jangan lupa salat lima waktunya," tukas Doddy. 

Doddy Sudrajat menangis.
Doddy Sudrajat menangis. (YouTube/Seleb Oncam News)

 Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, kedua adik Vanessa Angel mengeluarkan cover lagu. Saat ini keduanya sedang merintis karier sebagai penyanyi.

Mereka sempat melakukan cover lagu Kemarin, yang dipersembahkan untuk mendiang Vanessa. Mereka juga tampil dalam acara 40 harian mendiang kakaknya itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Doddy Sudrajat Berharap Karier Chika dan Mayang Semakin Cemerlang Tahun 2022 Ini

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved