Breaking News:

Persija Jakarta

Disodori Kontrak Baru 3,5 Tahun, Janji Bintang Muda Persija Jakarta: Saya Harus Berjuang

Manajemen Persija Jakarta menyodorkan kontrak baru selama 3,5 tahun kepada bek muda Macan Kemayoran, Ilham Rio Fahmi (20).

Media Persija
Manajemen Persija Jakarta menyodorkan kontrak baru selama 3,5 tahun kepada bek muda Macan Kemayoran, Ilham Rio Fahmi (20) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Manajemen Persija Jakarta menyodorkan kontrak baru selama 3,5 tahun kepada bek muda Macan Kemayoran, Ilham Rio Fahmi (20).

Ilham Rio Fahmi telah memainkan 14 laga di Liga 1 2021. Performa Ilham Rio Fahmi dinilai memberikan kontribusi positif untuk tim.

Hasilnya, pemain asal Banjarnegara itu dipastikan bakal lebih lama berseragam Macan Kemayoran.

Setelah masa kontraknya tuntas pada pertengahan musim ini, Rio mendapatkan kepercayaan dari manajemen dan tim pelatih untuk melanjutkan perjuangan di Persija.

Pemain yang piawai berperan sebagai bek sayap dan gelandang sayap itu disodori kontrak baru selama 3,5 tahun.

Baca juga: Lama Terpisah Akhirnya Bisa Bersatu di Persija, Makan Konate Temukan Duet Emasnya di Liga Indonesia

“Alhamdulillah, senang, dan bersyukur bisa lama di Persija. Insya Allah saya bisa membuktikan kepada manajemen yang sudah mempercayai saya untuk perpanjang kontrak,” kata Rio dikutip dari laman resmi klub, Se;asa (4/1/2022).

“Target saya tentu harus bermain lebih baik lagi di setiap kesempatan yang diberikan. Evaluasi dari permainan saya adalah kesalahan-kesalahan kecil yang harus dikurangi dan dihilangkan. Saya harus berjuang dan berdoa semoga bisa membantu tim lebih baik lagi,” tuturnya.

Baca juga: Sosok Ini Berperan Dalam Gabungnya Konate ke Persija, Tolak Tawaran Klub Luar Negeri: Ini Tim Bagus

Dipercaya Angelo Alessio Turun Liga 1 2021

Pelatih Persija Jakarta kembali memberikan kesempatan kepada pemain mudanya untuk membuat sejarah di sepak bola Indonesia, yaitu debut Liga 1 2021.

Sosok pemain terbaru itu adalah Ilham Rio Fahmi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved