Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Hancur Lebur Dipermalukan Tim Guram di Old Trafford, Racikan Rangnick Belum Ampuh

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United kembali mendapatkan hasil buruk ketika berlaga di markas sendiri, Old Trafford.

Editor: Wahyu Septiana
ADRIAN DENNIS / AFP
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United kembali mendapatkan hasil buruk ketika berlaga di markas sendiri, Old Trafford. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United kembali mendapatkan hasil buruk ketika berlaga di markas sendiri, Old Trafford.

Manchester United secara mengejutkan harus tertunduk lesu saat menjamu Wolves dalam laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (4/1/2022) dinihari.

Tim Setan Merah yang bermain mengecewakan sepanjang laga harus mengakui keunggulan Wolves di Stadion Old Trafford.

Gol tunggal yang dicetak oleh Joao Moutinho membuat Manchester United kalah melawan Wolves yang tampil agresif dalam laga ini.

Pemain asal Portugal itu secara brilian mampu melepaskan tembakan akurat yang menjebol jala gawang Manchester United pada menit 82.

Joao Moutinho membobol gawang Manchester United
Gelandang Wolverhampton Wanderers asal Portugal Joao Moutinho (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Januari 2022.

Berawal dari sapuan kurang bersih yang dilakukan Phil Jones, sepakan Moutinho menghujam sisi kanan gawang Manchester United yang dijaga De Gea.

Manchester United akhirnya harus tumbang di tangan Wolves dengan skor satu gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Dalam laga ini, David De Gea juga dipaksa jatuh bangun sejak menit pertama laga lantaran berbagai serangan sporadis dilancarkan Wolves.

Baca juga: Persita Kedatangan Pemain Baru Jelang Liga 1, Bek Tengah Jebolan SFC Gantikan Peran Bek Asing

Bahkan, Wolves mampu melepaskan 14 tembakan diantaranya lima sepakan berhasil mengarah ke gawang De Gea pada babak pertama.

Kekalahan melawan Wolves terasa mengecewakan apalagi hal itu menjadi yang pertama bagi Ralf Rangnick semenjak menangani Manchester United.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved