Breaking News:

Kabar Artis

Soroti Ivan Gunawan yang Anggap Boneka Sebagai Anak, Psikolog Lita Gading Minta Stop: Percaya Deh

Psikolog ternama, dr Lita Gading menyoroti aktivitas terbaru Ivan Gunawan, yakni merawat boneka dan menganggapnya sebagai anak.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Tangkapan layar di Instagram
Ivan Gunawan bersama kedua 'bayinya' Miracle dan Marvelous. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Psikolog ternama, dr Lita Gading menyoroti aktivitas terbaru Ivan Gunawan, yakni merawat boneka dan menganggapnya sebagai anak.

Lita Gading kemudian meminta atau menyarankan Ivan Gunawan untuk berhenti melakukan hal tersebut.

Pantauan TribunJakarta hal itu disampaikan Lita Gading, di akun TikTok pribadinya @litagading2 pada 4 Januari 2022 kemarin.

TONTON JUGA

Menurut Lita Gading, aksi pamer boneka yang kerap diperlihatkan Ivan Gunawan pada berbagai media, sedikit banyak pasti akan berpengaruh terhadap masyarakat luas.

Apalagi status Ivan Gunawan sebagai publik figur yang setiap tindak-tanduknya baik secara langsung atau tidak akan banyak ditiru oleh kalangan awam.

“Dear Ivan Gunawan dan teman-teman yang lain dan sahabat-sahabatnya Ivan Gunawan, saya mohon plis jangan ikuti apa yang menjadi keinginan Igun, ya,” ucap sang psikolog.

Lebih lanjut Lita Gading juga meminta semua orang terkhusus sahabat Ivan Gunawan agar mengingatkan serta tidak memberi respon apapun tentang boneka-bonekanya.

Baca juga: Punya 2 Bayi Laki-laki, Ivan Gunawan Yakin Eqqel dan Marvel Kelak Akan Jadi Bintang

“Kalau kalian sayang, sama Igun tolong ingatkan dan jangan memberikan respon apapun gitu loh, tentang bonekanya, at least sensasi kek atau apa kek membuat efek kurang bagus untuk masyarakat,” ujar Dokter Lita.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini Ivan Gunawan memang menjadi sorotan usai mengumumkan kepemilikan beberapa boneka yang dianggap sebagai anak.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved