Breaking News:

Tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika Sudah Tersedia di Tiket.com, Cek Harganya di Sini

Online Travel Agent (OTA) Tiket.com, secara resmi ditunjuk sebagai mitra ticket dan travel app resmi ajang MotoGP.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
Dok. ATC
Veda Ega Pratama (#25), Reykat Fadillah (#24), dan Fadillah Arbi Aditama (#3) saat berlaga pada Idemitsu Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Online Travel Agent (OTA) Tiket.com, secara resmi ditunjuk sebagai mitra ticket dan travel app resmi ajang MotoGP.

Penunjukan itu dilakukan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports yang merupakan promotor atau penyelenggaranya.

Ajang bergengsi tersebut, akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia, tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Dalam keterangan persnya, Tiket.com mengumumkan bahwa penjualan tiket MotoGP Mandalika, sudah dapat dipesan melalui aplikasi dan situs Tiket.com mulai tanggal 6 Januari 2022 ini.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di Tiket.com menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia, di mana ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP yang berlokasi di Mandalika," kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer, Tiket.com, Gaery Undarsa dalam keterangan pers yang diterima TribunJakarta.com, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Jangan Salah Beli! Ini Penjualan Tiket Resmi MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Cek Harganya

"1 dari 5 Destinasi Super Prioritas yang tengah dikembangkan potensinya oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga dapat menjadi kawasan adidaya pariwisata pasca pandemi," tambahnya.

Diketahui, The Mandalika Street Circuit merupakan lintasan jalan raya balap kelas MotoGP dan SuperBike yang memiliki panjang 4,31 Km dan 17 tikungan.

Harga Tiket MotoGP Indonesia 2022
Harga Tiket MotoGP Indonesia 2022 (Dyandratiket)

Pada saat melintasi jalan ini, para pebalap disuguhkan pemandangan indah yang dimiliki Kawasan Pariwisata The Mandalika, seperti bentang pantai dengan pasir putih di Tanjung Aan dan Seger, serta jejeran perbukitan dan pemandangan asri Mandalika

Balap di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini, merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022.

Dimana sebelumnya para pebalap akan terlebih dahulu berkompetisi di Qatar.

"Kami yakin, momen ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh pecinta MotoGP sekaligus seluruh tim dan para pebalap yang ikut serta, karena ini pertama kalinya dalam sejarah, balap MotoGP digelar di Indonesia," kata Vice President of Commercial, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Aji Aditra Perdana, menambahkan.

Baca juga: Mulai Bisa Dibeli Hari Ini, Inilah Daftar Harga Tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Adapun pilihan tiket MotoGP Mandalika ini, tersedia dalam beberapa pilihan harga untuk daily pass.

Di antaranya mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp 10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe).

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved