Breaking News:

Kabar Artis

Hari Ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sidang Putusan, Ini Perjalanan Kasus Narkoba Sang Konglomerat

Hari ini pasangan konglomerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Editor: Elga H Putra
Tangkapan layar di Kompas Tv
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Hari ini pasangan konglomerat itu akan menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hari ini pasangan konglomerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Hal itu sesuai kesepakatan dalam sidang sebelumnya pada Kamis (30/12/2021).

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sopir mereka Zen Vivanto juga dijadwalkan menerima vonis hakim hari ini.

"Setelah bermusyawarah, majelis hakim akan membacakan putusan perkara terdakwa Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto 11 Januari 2022," kata Ketua Majelis Hakim dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021).

Dalam kasus narkoba ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta Zen Vivanto dituntut hukuman 12 bulan rehabilitasi.

Baca juga: 5 Bulan Menahan Siksa, Perjuangan TKW Lolos dari Kekejaman Majikan di Kuwait: Saya Gakuat

"Mengadili, meminta majelis hakim untuk menyatakan ketiga terdakwa secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan satu," kata JPU didalam ruang sidang, Kamis (23/12/2021).

"Meminta majelis hakim menjatuhkan hukuman rehabilitasi rawat inap selama 12 bulan" tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Suasana sidang perdana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).
Suasana sidang perdana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). (Tribunnews)

Saat penangkapan berlangsung, polisi mengawalinya dengan mengamankan supir Nia Ramadhani, ZN. Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie.

Kemudian, polisi menangkap Nia Ramadhani didalam rumah. Ketika digeledah, polisi mengamankan alat hisap sabu alias bonk.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved