Breaking News:

Dikira Pulang Kampung, Tukang Lontong Sayur di Pademangan Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Seorang pedagang lontong sayur, Udi (20), ditemukan tak bernyawa di dalam sumur dekat kontrakannya di Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Utara.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Kontrakan tempat ditemukannya jenazah tukang lontong sayur di Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (12/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Seorang pedagang lontong sayur, Udi (20), ditemukan tak bernyawa di dalam sumur dekat kontrakannya di Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Utara.

Yang bersangkutan ditemukan mengambang dalam kondisi telungkup subuh tadi sekira pukul 5.00 WIB.

Kerabat korban, Sahroni (30) mengatakan, jenazah Udi awalnya ditemukan pemilik kontrakan yang hendak mengambil air dari sumur.

"Pas melempar ember ke dalam sumur untuk mengambil air, dia teriak dan lihat ada yang mengapung di dalam sumur," kata Sahroni, Rabu (12/1/2022).

Pemilik kontrakan pun berteriak hingga didengar Sahroni dan penghuni lainnya.

Para penghuni kontrakan terkejut saat melihat jenazah yang mengambang dalam sumur itu tak lain adalah Udi.

Sahroni mengatakan, Udi sehari-harinya bekerja sebagai pedagang lontong sayur, tergabung dalam paguyuban di kontrakan itu.

"Dia belum lama bergabung disini sama kita ngontrak bareng. Dia keluhan sakit nggak ada, tahu-tahu malah begini," kata Sahroni.

Sahroni menambahkan, sebelum ditemukan meregang nyawa, semalam Udi sempat mengeluh tak enak badan.

Para penghuni kontrakan lainnya juga sempat menyarankan Udi untuk pulang kampung sejenak ke Banten apabila dirinya memang lelah bekerja sebagai tukang lontong sayur.

Namun, setelah obrolan semalam, Udi menghilang. Dihubungi pun dirinya tak menjawab.

"Kita sempat bilang kalo badan capek pulang aja, pulang kampung. Dari kemaren ditelponin nggak aktif, kirain sudah pulang kampung," kata Sahroni.

Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan bekas penganiayaan dari jenazah.

"Tidak ada luka ataupun penganiayaan, saat ini masih dalam penyelidikan petugas di lapangan. Korban kami bawa menuju ke RSCM untuk proses lebih lanjut," katanya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved