Breaking News:

Proliga

Jakarta BNI 46 Disebut Menang Beruntung di Proliga 2022, Pemain Kunci Bhayangkara Samator Absen Main

Surabaya Bhayangkara Samator gagal menundukkan Jakarta BNI 46 di lanjutan Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul.

Editor: Wahyu Septiana
Warta kota/Rafsanzani Simanjorang
Suasana pertandingan Proliga 2022 yang mempertemukan Surabaya Bhayangkara Samator vs Jakarta BNI 46 di GOR Padepokan voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/1/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Surabaya Bhayangkara Samator gagal menundukkan Jakarta BNI 46 di lanjutan Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/1/2022).

Surabaya Bhayangkara Samator kandas dalam pertarungan lima set yang memakan waktu 3 jam lebih dengan skor 2-3 ((30-32, 31-33, 25-20, 24-26,17-15).

Samator sendiri tidak diperkuat pemain andalannya Rendy Tamamilang yang tengah berduka ditinggal ibunya.

Namun, pelatih Samator, Sigit Ariwidodo enggan menyebut tidak adanya Rendy menjadi faktor timnya tampil kurang menggigit.

"Tim kami ditinggal Rendy, secara kualitas tim pasti iya (berkurang), tapi bagaimana caranya kami merespon BNI 46. Kami tertinggal di set pertama namun merespon di set kedua dan keempat. Namun, set kelima BNI lebih beruntung," ujarnya kepada awak media seusai pertandingan.

Tak hanya itu, Sigit juga memberikan komentar soal pemain asingnya, Marko Sindjelic yang belum banyak mendukung di saat menjadi blocker, meskipun sang pemain memiliki tinggi 210 cm.

Baca juga: Pelatih Voli Gagahi 13 Siswi Sampai Ada yang Hamil, Alasannya Bikin Kapolres Berang

Kalah melawan Jakarta BNI 46, tim Samator pun akan segera pulang ke Sukabumi untuk membenahi tim.

"Tentu ke depannya harus lebih fokus. Dan kami akan pulang ke Sukabumi membenahi kualitas tim, taktik, mental dan strategi," sambungnya.

Sigit Ariwidodo, pelatih Surabaya Bhayangkara Samator
Sigit Ariwidodo, pelatih Surabaya Bhayangkara Samator (Warta kota/Rafsanzani Simanjorang)

Sebelumnya, Surabaya Bhayangkara Samator sukses meraih dua kemenangan di awal kompetisi Proliga 2022, yakni melawan Bank Sumsel Babel Palembang, dan Kudus Sukun Badak.

Kemenangan Jakarta BNI 46 Keberuntungan

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved