Mahasiswa UI Kecelakaan

Wanita Muda yang Tertabrak di Perlintasan Stasiun Pondok Cina Adalah Mahasiswi UI

Saksi mata, pedagang bakso bernama Maman mengatakan, mulanya korban berjalan kaki dari dalam area Kampus UI dan menyeberangi perlintasan kereta api.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Seorang wanita diduga mahasiswi tewas mengenaskan usai tertabrak kereta listrik di perlintasan Stasiun Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Kamis (20/1/2022) siang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Identitas wanita muda yang tewas tertabrak kereta listrik commuter line di perlintasan Stasiun Pondok Cina, Beji, Depok, terungkap. 

Korban diketahui seorang mahasiswi Universitas Indonesia berinisial BM (23).

Korban tewas setelah tertabrak kereta listrik yang melaju kencang dari arah Jakarta di perlintasan kereta hingga terseret dan tubuhnya ditemukan mengenaskan.

Saksi mata, pedagang bakso bernama Maman mengatakan, mulanya korban berjalan kaki dari dalam area Kampus UI dan menyeberangi perlintasan kereta api.

Baca juga: Nyelonong Palang Pintu, Wanita Muda Tewas Tertabrak Kereta Listrik di Stasiun Pondok Cina Depok

Baca juga: Brak! Mobil Anggota TNI Wanita Tertabrak Kereta di Perlintasan Liar Tanah Abang, Masinis Sempat Rem

Namun, palang pintu perlintasan kereta api sudah ditutup oleh petugas lantaran ada kereta yang akan melintas. Dan korban tetap berjalan melewati palang pintu kereta.

“Korban itu posisinya sudah ada di dalam perlintasan, padahal palangnya tertutup,” ujar Maman di lokasi kejadian, Kamis (20/1/2022).

Baca juga: Motor Marbot di Palmerah Raib Dicuri saat Salat Subuh, Korban Berharap Bisa Kembali

Baca juga: Terjatuh dari Motor Karena Jambret: Pengemudi Ojol Dirawat Inap, Penumpangnya Tewas Pertahankan HP

Suasana perlintasan kereta api dekat Stasiun Pondok Cina, Beji, Kota Depok, pasca-seorang wanita diduga mahasiswi tertabrak kereta listrik pada Kamis (20/1/2022). 
Suasana perlintasan kereta api dekat Stasiun Pondok Cina, Beji, Kota Depok, pasca-seorang wanita diduga mahasiswi tertabrak kereta listrik pada Kamis (20/1/2022).  (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Menurutnya, saat itu korban tampak kebingungan dan terkesan memaksakan menyeberang. Padahal, saat itu kereta api listrik sudah hampir tiba di Stasiun Pondok Cina.

“Terus kayaknya dia maksain nyebrang, padahal kereta yang dari arah Jakarta sudah dekat,” tuturnya.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa menggunakan mobil ambulans, dan kasusnya ditangani Kepolisian Sektor Beji, Kota Depok.
 

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved