Sambut Imlek, Mal Ciputra Jakarta Gelar Pertunjukan Barongsai Hingga Wayang Potehi

Mal Ciputra menyiapkan rangkaian acara khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada awal Februari mendatang. Simak Agendanya.

istimewa/dok.Mal Ciputra Jakarta
Mal Ciputra Jakarta menggelar pertunjukan wayang khas Tionghoa yakni Wayang Potehi, untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2022 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sejumlah mal di Ibu Kota Jakarta, menyiapkan rangkaian acara khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada awal Februari mendatang.

Di Mal Ciputra Jakarta, event bertajuk Lucky New Year Lucky You digelar untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek mulai tanggal 19 Januari hingga 6 Februari 2022.

"Perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun China, kami ingin mengajak para pengunjung menikmati suguhan khas Imlek yang diharapkan dapat menghibur para pengunjung dan keluarga di tengah masa pandemi saat ini," kata General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto, Jumat (21/1/2022).

Beberapa suguhan acara khas Imlek, disiapkan untuk menghibur para pengunjung bersama keluarga.

Salah satu yang selalu menjadi daya tarik bagi masyarakat di setiap perayaan Tahun Baru Imlek, ialah pertunjukan barongsai.

Baca juga: Ramalan Shio Tahun Baru Imlek 2022 di Tahun Macan Air, 3 Shio Ini Bakal Cuan Tahun Ini

Baca juga: Jangan Sembarangan Beri Angpau saat Imlek, Berikut Aturan yang Perlu Dipahami

Mal Ciputra Jakarta, menggelar pertunjukan barongsai pada tanggal 29 dan 30 Januari, serta tanggal 1 dan 5 Februari 2022.

Selain itu, adapula rangkaian acara seperti Chinese Traditional Music di tanggal 23, 29 Januari dan 5 Februari 2022, serta penampilan spesial penyanyi Alena di tanggal 22 Januari 2022.

Pertunjukan wayang khas Tionghoa yakni Wayang Potehi, juga digelar untuk menambah suasana Imlek pada perayaan tahun ini.

Mal Ciputra Jakarta mendatangkan langsung Dalang Subur dari Surabaya untuk mengisi pertunjukan Wayang Potehi dengan membawakan kisah Sie Jin Koei.

Adapun pertunjukan Wayang Potehi tersebut berlangsung mulai 19 Januari hingga 6 Februari 2022 setiap pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved