Persija Jakarta

Malam Indah Bagi Persija, Cerita 2 Bintang Muda Cetak Gol Perdana Robek Jala Persita

Malam yang indah bagi Persija Jakarta saat mengalahkan Persita Tangerang, Rabu (26/1/2022), malam. Dua bintang muda Persija cetak gol perdana.

Media Persija
Aksi penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat ketika dipercaya bermain di tim utama. Malam yang indah bagi Persija Jakarta saat mengalahkan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2021 pada Rabu (26/1/2022), malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Malam yang indah bagi Persija Jakarta saat mengalahkan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2021 pada Rabu (26/1/2022), malam.

Dua bintang muda Macan Kemayoran Ilham Rio Fahmi dan Taufik Hidayat berhasil merobek jala Persita Tangerang.

Akhirnya laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar dimenangkan Persija Jakarta.

Dua gol yang dicetak Taufik Hidayat dan Ilham Rio Fahmi merupakan gol perdana mereka dalam karier profesionalnya di kasta tertinggi Indonesia.

“Yang pasti bersyukur atas gol perdana saya di Liga 1. Apalagi musim ini adalah debut saya di Liga 1. Pastinya bersyukur dan senang bisa mencetak gol buat Persija,” kata Rio dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (29/1/2022).

Bek berusia 20 tahun itu sebenarnya tak menyangka sepakan kaki kanannya bisa mulus bersarang ke gawang Persita.

Baca juga: Kalahkan Persita, Performa Persija Masih Belum Ideal di Mata Jakmania, Kenapa?

Baca juga: Terkuak Alasan 2 Pemain Bintang Persija Tak Tampil saat Lawan Persita, Hasil PCR Jadi Penyebab

“Pada saat overlap yang ada di pikiran saya adalah harus yakin bisa dapat bola dari Kaka Valdo (Osvaldo Haay). Waktu saya dribble bola ke depan tak ada pilihan lain karena pada saat itu Marko Simic sudah dijaga oleh dua pemain lawan. Jadi mau tidak mau saya harus shooting dan tak menyangka bola bisa masuk ke gawang,” kata Rio.

Hal yang sama juga dikatakan Taufik Hidayat.

Sebagai penyerang, momen mencetak gol adalah yang ia idamkan selama ini.

Bek muda Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, beraksi dalam laga Madura United vs Persija Jakarta pada ajang Liga 1 2021-2022 pekan ke-8, Jumat (22/10/2021) malam WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang.
Bek muda Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, beraksi dalam laga Madura United vs Persija Jakarta pada ajang Liga 1 2021-2022 pekan ke-8, Jumat (22/10/2021) malam WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang. (KOMPAS.com/Mochamad Sadheli)

“Semoga ini menjadi momentum buat saya untuk terus mencetak gol. Semoga bisa lebih baik lagi ke depannya,” ucap Taufik.

Striker berusia 22 tahun itu pun menceritakan situasi di lapangan sebelum gol tercipta.

Awalnya Taufik tak menyangka mendapatkan bola liar karena halauan lawan tak sempurna.

“Sebenarnya saya sedikit kaget karena bola tiba-tiba ada di depan saya. Saya pun langusng dribble bola ke arah gawang. Sempat sedikit bingung karena mau placing tapi kiper sudah membaca jadi saya tendang pelan saja dan bersyukur berujung gol,” ujarnya lagi.

Bukti Makan Konate Langsung Jadi 'Nyawa' Persija

Gelandang anyar Makan Konate melepas tendangan saat laga debutnya bersama Persija Jakarta vs Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022).
Gelandang anyar Makan Konate melepas tendangan saat laga debutnya bersama Persija Jakarta vs Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022). (Tribunnews/Muhammad Nursina)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved