Jadwal Live Bola Malam Ini: Ada Duel Arema FC vs Persija, Inter Milan vs AC Milan, MU VS Persela

Berikut jadwal bola malam ini dari Liga 1, Piala FA, Liga Spanyol, hingga Liga Italia.

Editor: Wahyu Septiana
Persija
Para pemain Persija saat laga kontra Persiraja Banda Aceh, Minggu (30/1/2022) - Berikut jadwal bola malam ini dari Liga 1, Piala FA, Liga Spanyol, hingga Liga Italia. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut jadwal bola malam ini dari Liga 1, Piala FA, Liga Spanyol, hingga Liga Italia.

Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran laa=ngsung Indosiar ataupun live steaming di beIN Sports, Vidio.com, dan Mola TV.

Laga super big match, Derbi della Maddonnina antara Inter vs Milan Liga Italia akan menjadi sorotan pada pertandingan nanti malam.

Diketahui kedua tim Milan ini akan berlaga di San Siro pada pukul 00.00 WIB.

Laga diprediksikan berjalan seru dan alot, baik Inter maupun Milan berupaya untuk meraih 3 poin untuk menjaga peluang raih Scudetto musim ini.

Inter Milan memimpin klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 53 poin dari 22 laga.

Baca juga: Gemes Lihat Indonesia Gagal Juara AFF jadi Alasan Prilly Latuconsina Terjun ke Sepak Bola

Jumlah tersebut terpaut empat angka dengan AC Milan yang duduk di posisi 3.

"Tujuan utama saya adalah memenangkan Scudetto bersama Milan pada 2022. Lalu apa pun yang terjadi setelah itu adalah bonus," kata Giroud soal pertandingan malam ini melawan Inter kepada StarCasinoSport, dikutip dari Football Italia.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) berebut bola dengan bek AC Milan Fikayo Tomori (tengah) dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan.
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) berebut bola dengan bek AC Milan Fikayo Tomori (tengah) dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

"Tentu saja kami percaya pada Scudetto. Sekarang kami memiliki pertandingan pentin dengan Inter dan kemenangan akan menjadi peuang bagus untuk berada di sana sampai akhir," sambungnya.

Pada waktu yang berbeda, laga tak kalah menarik akan tersaji dari BRI Liga 1 pekan 23, antara Madura United vs Persela dan Arema vs Persija.

Hampir seluruh klub kontestan Liga 1 dalam kondisi menyulitkan saat ini karena diterpa badai Covid-19.

Bahkan dua laga sudah menjadi korban untuk ditunda karena penyebaran virus yang begitu cepat ini.

Pada pertandingan malam nanti, Persela dan Persija juga tidak komplet. 

Jose Wilkson bersama skuat Persela Lamongan melakukan pemanasan jelang pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (6/1/2022) sore WIB.
Jose Wilkson bersama skuat Persela Lamongan melakukan pemanasan jelang pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (6/1/2022) sore WIB. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

Jafri Sastra, pelatih Persela Lamongan mengungkapkan timnya hanya diikuti 14 pemain ketika menjalani official training kemarin pagi.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved