Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Pincang Tak Diperkuat 5 Pemain Andalan, Andritany & Konate Covid, Arema Tak Mau Kasih Ampun

Arema FC tak berencana mengendurkan kewaspadaan ketika menghadapi Persija Jakarta yang dipastikan tampil pincang. 

Editor: Wahyu Septiana
Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang baru Persija Jakarta Makan Konate, melakukan pemanasan di laga melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, Selasa (11/1/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Arema FC tak berencana mengendurkan kewaspadaan ketika menghadapi Persija Jakarta yang dipastikan tampil pincang. 

Diketahui lima pemain reguler Persija harus absen kala meladeni Arema FC pada pekan 23 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2/2022) pukul 20.45 WIB. 

Lima pemain tersebut antara lain; Makan Konate, Maman Abdurahman, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, dan Samuel Simanjuntak. 

Pesepak bola Arema FC, Kushedya Hari Yudo (tengah bawah) melakukan selebrasi dengan Johan Alarizi (kanan) dan Sandi Sute (atas) setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang PSS Sleman pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Arema C berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 lewat gol Kushedya Hari Yudo (53') dan Dendi Santoso (56'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Arema FC, Kushedya Hari Yudo (tengah bawah) melakukan selebrasi dengan Johan Alarizi (kanan) dan Sandi Sute (atas) setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang PSS Sleman pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Arema C berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 lewat gol Kushedya Hari Yudo (53') dan Dendi Santoso (56'). Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Mereka semua absen karena terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR pada Rabu, 3 Februari 2022, kemarin. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida enggan menyebut bahwa absennya lima pemain reguler Persija bakal menjadi sebuah keuntungan bagi Singo Edan asuhannya. 

Yang terpenting bagi Almeida adalah mempersiapkan timnya sebaik mungkin demi memastikan kemenangan atas Macan Kemayoran. 

"Akan saya pikirkan hal itu (apakah ini sebuah keuntungan apa tidak) setelah saya melihat daftar susunan pemain di pertandingan besok," tutur Almeida saat konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (4/2/2022).

"Sebelum daftar pemain keluar, saya hanya akan fokus mempersiapkan tim saya sendiri agar siap untuk segala situasi," sambung dia. 

Pelatih baru Arema FC asal Purtugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021)
Pelatih baru Arema FC asal Purtugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) (tribunjatim)

Hal senada diucapkan penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo

Yudo menyebut Persija adalah tim besar yang tidak boleh diremehkan. 

Semua pemain Singo Edan menurutnya wajib untuk tetap fokus dan mengerahkan segalanya meski Macan Kemayoran tampil pincang.

"Menurut saya Persija tim besar dan bagus, semua pemain harus diwaspadai. Kita tidak akan meremehkan Persija, kita akan fokus selama 90 menit pertandingan dan bekerja keras," tutur Yudo.

"Semoga kita bisa mencuri tiga poin dari Persija," imbuh dia. 

Arema dan Persija Larang Keras Interaksi dengan Orang Asing 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved