Persija Jakarta

2 Kali Persija Cetak Gol di Akhir Pertandingan, Irfan Jauhari Ungkap Kerja Keras tak Bohongi Hasil

"Selanjutnya, kami pun akan berjuang keras sejak menit pertama hingga peluit akhir berbunyi,” sambung pemain berusia 21 tahun itu.

Instagram @jauhariirfan7
Penyerang Persija Jakarta Irfan Jauhari melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persik Kediri. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bench pemain hingga pendukung Persija Jakarta mendapat kejutan dari dua laga terakhir lanjutan Liga 1 2021/2022 menghadapi dua tim asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Dalam dua laga tersebut, pemain Persija mampu bangkit alias comeback dan mencetak di pengujung pertandingan babak kedua.

Saat menghadapi Persebaya pada pekan ke-25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022), Persija mampu mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 3-3.

  

Padahal, saat itu Persija tertinggal dua gol dan kehilangan satu pemain karena terkena kartu merah. Satu gol terakhir yang menjadi penolong Persija dari kekalahan diciptakan Makan Koante lewat tendangan penalti pada menit ke-90+6’.

Dan saat bentrok dengan Persik pada pekan ke-26 Liga1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022), para pemain Persija mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 setelah tertinggal satu gol.

Baca juga: Jelang Lawan Barito Putera, Persija Tak Bisa Latihan di Lapangan, Cara Ini Jadi Alternatifnya

Gol kedua dicipitakan lewat striker muda Irfan Jauhari juga di akhir babak kedua pertandingan, tepatnya menit ke-90’+3.

Hasil pertandingan versus Persebaya dan Persik memberikan dampak psikologi positif buat para pemain Persija dalam menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera.

Hal itu seperti dirasakan oleh Irfan Jauhari.

Aksi Taisei Marukawa dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Duel klasik Persija vs Persebaya pada pekan ke-9 Liga 1 2021-2022 dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (26/10/2021) malam WIB.
Aksi Taisei Marukawa dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. Duel klasik Persija vs Persebaya pada pekan ke-9 Liga 1 2021-2022 dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (26/10/2021) malam WIB. (KOMPAS.com/Suci Rahayu)

Laga Persija vs Barito Putera bakal digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada Rabu (23/2/2022), pukul 18.15 WIB.

Para pemain Persija makin optimistis dalam menatap laga vs Barito Putera. Irfan pun melihat tim saat ini semakin solid dalam menghadapi tantangan laga demi laga.

“Performa tim semakin hari semakin baik. Terlebih lagi ada fakta menarik di mana dalam dua laga terakhir kami membuat gol sampai menit akhir. Situasi itu menunjukkan bahwa kerja keras kami di pertandingan terus ada sampai last minute," ucap Irfan, dikutip dari laman resmi persija.id.

Baca juga: Ditekuk Persija Jakarta, Juru Taktik Persik Intropeksi Diri Beri Aplaus Makan Konate

"Selanjutnya, kami pun akan berjuang keras sejak menit pertama hingga peluit akhir berbunyi,” sambung pemain berusia 21 tahun itu.

Gol Bersejarah

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved