Persija Jakarta

PERSIJA DAY! Menanti Magis Makan Konate di Lapangan, Barito Putera Jadi Ujian Serius Macan Kemayoran

Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera di pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 27, pada hari ini, Rabu (23/2/2022).

Editor: Wahyu Septiana
LigaIndonesiaBaru.com
Skuat Persija Jakarta di Liga 1 2021 - Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera di pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 27, pada hari ini, Rabu (23/2/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera di pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 27, pada hari ini, Rabu (23/2/2022).

Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta Liga 1 akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, denpasar, Bali, pada pukul 18.15 WIB.

Barito Putera dalam tren positif setelah meraih tiga kemenangan beruntun, lawan PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan.

Tim asuhan Rahmad Darmawan ini perlahan beranjak dari zona degradasi mengungguli Persipura, Persela, dan Persiraja.

Tiga kemenangan beruntun tersebut tentu memberikan motivasi dan kepercayaan diri lebih untuk skuat Laskar Antasari.

Apalagi jika berhasil meraih kemenangan keempat beruntun ketika lawan Persija Jakarta.

Striker Barito Putera, Aleksandar Rakic (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai membobol gawang Persita Tangerang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (12/12/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 0-1 (0-1) untuk kemenangan Barito Putera. Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Striker Barito Putera, Aleksandar Rakic (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai membobol gawang Persita Tangerang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (12/12/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 0-1 (0-1) untuk kemenangan Barito Putera. Tribun Jateng/Hermawan Handaka (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Nama besar serta materi pemain kelas utama bakal menjadi pelecut untuk Bagas Kaffa dan kolega bertahan di kompetisi teratas Liga Indonesia.

"Saya sampaikan ke pemain mengenai strong poin yang Persija miliki, salah satunya ada di makan Konate," pesan Rahmad Darmawan mengingatkan anak asuhnya jelang lawan Persija dalam sesi konferensi pers, Selasa (22/2/2022).

Baca juga: Hadapi Barito Putera, Persija Jakarta Mau Berikan Kado Manis ke Sang Presiden

"Kemudian ada banyak pemain bagus di depan yang cepat dan sangat kuat dengan bola, Simic, Osvaldo Haay, dan Rico. Mereka pemain nasional jadi ini harus menjadi motivasi buat pemain-pemain kami," sambungnya.

"Menghadapi nama besar mereka, menghadapi kekuatan besar mereka, jadi yang harus lebih termotivasi itu kami karena kami menghadapi tim yang secara kualitas individu lebih punya nama," jelasnya.

Melihat situasi ini, Persija Jakarta pun tak ingin lengah dan bertekad untuk meraih kemenangan atas Barito Putera.

Hasil positif yang diraih Laskar Antasari justru menjadi pelecut bagi tim Macan Kemayoran untuk mengakhirinya.

"Kami sudah mempelajari permainan mereka, semoga pemain bisa mengantisipasinya dan Perisja meraih kemenangan," ungkap Ferdiansyah, asisten pelatih Persija.

Selebrasi pemain Persija Jakarta, Makan Konate, seusai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Makan Konate, seusai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya (Media Persija)

Berbeda dengan Barito Putera, Persija hanya menang satu kali (atas Persik) dari 3 pertandingan terakhir.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved