Satu Keluarga Tewas Tersetrum

Breaking News Tragedi, 4 Penghuni Rumah di Pulogadung Tewas Tersetrum Shower Kamar Mandi

Empat orang penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat 12 Pulogadung, Jakarta Timur tewas tersetrum shower kamar mandi, Minggu (20/3/2022).

TribunJakarta.com/Bima Putra
Tampak rumah tempat korban yang empat penghuninya tewas tersetrum di Jalan Pulomas Barat 12, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (20/3/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Empat orang penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat 12, RT 03/RW 10, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur tewas tersetrum pada Minggu (20/3/2022).

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan keempat korban dilaporkan tewas tersetrum shower kamar mandi.

"Informasinya tersetrum air shower kamar mandi, jumlah korban empat. Kita dapat laporan untuk bantuan evakuasi korban," kata Gatot di Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (20/3/2022).

Belum diketahui pasti kronologis kejadian karena hingga kini jajaran Polsek Pulogadung masih dalam proses olah TKP dan penyelidikan untuk memastikan kronologis kejadian.

Dalam proses evakuasi ini jajaran Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur menunggu proses olah TKP yang dilakukan pihak Polsek Pulogadung.

Baca juga: Penjelasan PLN Bekasi Terkait Hal yang Harus Dilakukan Jika Terjadi Banjir Agar Tidak Tersetrum

"Anggota sudah di lokasi," ujar Gatot.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com hingga pukul 19.50 WIB jajaran Polsek Pulogadung dan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur masih berada di lokasi.

Tampak rumah tempat korban yang empat penghuninya tewas tersetrum di Jalan Pulomas Barat 12, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (20/3/2022).
Tampak rumah tempat korban yang empat penghuninya tewas tersetrum di Jalan Pulomas Barat 12, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (20/3/2022). (TribunJakarta.com/Bima Putra)

Sejumlah anggota Satpol PP, Kodim 0505 Jakarta Timur juga tampak berada di lokasi membantu proses penanganan hingga jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit nantinya.

Sementara warga tampak berkerumun depan rumah korban menunggu jenazah dibawa oleh petugas untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut dan memastikan penyebab kematian.

Baca juga: Mau Sambung Kabel, Lay Tersetrum Listrik Hingga Tewas

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved