3 Tahun Operasional MRT Jakarta, Festival Seni dan Kuliner Digelar di Terowongan Kendal

Festival ini melibatkan UMKM kuliner nusantara, pelaku seni, artis dan juga komunitas yang berlangsung hingga Minggu tanggal 27 Maret 2022.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
tangkapan layar akun instagram @mrtjkt
Poster Festival Hari MRT 2022. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Merayakan 3 tahun operasional MRT Jakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda) menggelar serangkaian acara bertajuk Festival Hari MRT 2022 di Terowongan Kendal dan Taman Dukuh Atas mulai hari ini, Kamis (24/3/2022).

Festival ini melibatkan UMKM kuliner nusantara, pelaku seni, artis dan juga komunitas yang berlangsung hingga Minggu tanggal 27 Maret 2022.

Dalam siaran pers yang diterima TribunJakarta.com, Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Rendi Alhial mengatakan bahwa peringatan tahun ini merupakan bentuk apresiasi MRT jakarta terhadap dukungan masyarakat.

Baca juga: Pembahasan Mandek, Gubernur Anies Minta DPRD Segera Setujui Tarif Integrasi Transjakarta MRT LRT

Sehingga, MRT Jakarta dapat terus memberikan layanan terbaik hingga saat ini.

"Tahun ini kami juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang akan menyajikan bermacam pertunjukan yang dapat dinikmati pengunjung. Selain itu, beragam UMKM binaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan hadir dengan berbagai produknya," kata Rendi, dikutip Kamis (24/3/2022).

Poster Festival Hari MRT 2022.
Poster Festival Hari MRT 2022. (tangkapan layar akun instagram @mrtjkt)

Selain dimeriahkan dengan festival seni dan kuliner di Terowongan Kendal, beberapa kegiatan lain juga diadakan sebagai rangkaian Hari MRT 2022.

Di antaranya ada pameran koleksi sepeda antik, MRT Bike Showcase yang berlangsung di Stasiun MRT Bundaran HI tanggal 23-29 Maret 2022, juga kolaborasi dalam gelaran Jakarta Coffee Experience yang diselenggarakan pada 25-27 Maret 2022 di Grange Park, sekitar 60 meter dari Stasiun Cipete Raya.

Dalam gelaran ini akan ada berbagai sajian menarik berbasis kopi, hiburan, dan juga talk show.

Adapula suguhan penampilan dari musisi Tanah Air, tarian tradisional, dan bincang-bincang seputar transportasi publik yang disiarkan secara langsung secara online.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved