Viral di Media Sosial

Viral Video Wanita Berlagak Borong Baju Satu Toko Bak Nagita, Ternyata Baru Keluar dari RSJ Dua Hari

Seorang wanita muda berlagak akan memborong baju di sebuah toko, di kawasan Bekasi. Ternyata baru keluar dari RSJ.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Tangkapan Layar di Instagram
Seorang wanita muda berlagak akan memborong baju di sebuah toko, di kawasan Bekasi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang wanita muda berlagak akan memborong baju di sebuah toko, di kawasan Bekasi.

Wanita berkerudung hitam tersebut lalu menurunkan baju-baju di toko itu dari gantungan.

Ia lalu mengaku akan membeli semua baju yang ada di toko tersebut.

TONTON JUGA

Mendengar hal itu, si penjual lantas merasa senang dan merekam aksi wanita muda itu.

"Sis saya gak tau ini mimpi atau gak ya. Saya gak tau, tiba-tiba ada cewek cantik dateng ngeborong setumpuk gini," ungkap si penjual dalam video.

"Enggak dong," kata wanita tersebut.

"Emang dari Alllah, kita dipertemukan Allah, oke kita viral nanti," imbuhnya.

Wanita muda yang diketahui bernama Dina (19) itu lalu mengaku memang sering berbelanja di akhir bulan.

Baca juga: Viral Tawuran Brutal di Pondok Gede Terekam CCTV, Begini Penjelasan Polisi

"Ya Allah tokoku," ucap pemilik toko.

"Mumpung akhir bulan kita belanja, belanja," kata Dina.

Sambil bergaya bak seorang sultan, Dina terus mengosongkan gantungan baju di toko tersebut.

Ia juga mengatakan dirinya akan berhenti mengambil pakaian-pakaian tersebut setelah merasa lelah.

"Belum capek, tunggu kita sampe capek deh. Sampe tenang banget. Udah kayak plong baru kita berhenti. Nih kita harus nerapin belanjanya Nagita, jadi kalo belanja cukup satu kali langsung semuanya," pungkas perempuan tersebut.

Baca juga: Nasib Pilu TKW Asal Indramayu di Arab Viral, Tak Gaji dan Kerap Telat Diberi Makan oleh Majikan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved