Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Ada Sentra Vaksinasi Booster di Bandara Soekarno-Hatta, Penumpang Domestik Bisa Suntik Gratis

PT Angkasa Pura II membuka sentra vaksinasi booster alias dosis ketiga Covid-19 untuk Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) di Bandara Soekarno-Hatta.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA
Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta bisa melakukan vaksinasi Covid-19 sebelum terbang ke tujuannya di Sentra vaksinasi Covid-19 tersebut dibuka di Terminal 2 dan 3 - PT Angkasa Pura II membuka sentra vaksinasi booster alias dosis ketiga Covid-19 untuk Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) di Bandara Soekarno-Hatta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Angkasa Pura II membuka sentra vaksinasi booster alias dosis ketiga Covid-19 untuk Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) di Bandara Soekarno-Hatta.

Sentra vaksinasi booster tersebut berlokasi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta dan sudah beroperasi sejak 7 April 2022.

Pada sebelumnya, layanan vaksin sudah bisa didapatkan di Terminal 3.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengatakan, penambahan sentra vaksin booster dimaksudkan untuk mendukung mudik Lebaran 1443 H.

"Sentra vaksinasi booster dibuka di Hall Area Terminal Kedatangan 2 D-E untuk mendukung penumpang pesawat termasuk pada periode Angkutan Lebaran 2022," jelas Awaluddin melalui pesan singkat, Jumat (8/4/2022).

Baca juga: 80 Juta Orang Bakal Mudik Lebaran Tahun Ini, Menko PMK dan Menhub Sidak Bandara Soekarno-Hatta

Adapun sentra vaksinasi booster di Terminal 2 dibuka setiap hari pada pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Penumpang yang ingin melakukan booster diimbau datang empat jam sebelum keberangkatan.

Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta bisa melakukan vaksinasi Covid-19 sebelum terbang ke tujuannya di Sentra vaksinasi Covid-19 tersebut dibuka di Terminal 2 dan 3, Sabtu (3/7/2021).
Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta bisa melakukan vaksinasi Covid-19 sebelum terbang ke tujuannya di Sentra vaksinasi Covid-19 tersebut dibuka di Terminal 2 dan 3, Sabtu (3/7/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA)

Juga harus sudah mendapatkan vaksinasi dosis kedua selama minimal tiga bulan. 

"Kami berharap angkutan Lebaran dapat berjalan lancar salah satunya didukung sentra vaksinasi booster. AP II mendukung mudik aman dan mudik sehat," pungkas Awaluddin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved