Ramadan 2022

Kegiatan Sosial Hebatnya Berbagi Berkah Puasa Sumbangkan 550 Paket Berbuka ke 5 Yayasan

GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Hebatnya Berbagi Berkah Puasa.

Editor: Wahyu Septiana
Dok GK Hebat
GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Hebatnya Berbagi Berkah Puasa. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Hebatnya Berbagi Berkah Puasa.

Kegiatan tersebut terlaksana lantaran kepedulian terhadap masyarakat di Ramadan tahun 2022.

Acara ini disertai pembagian paket buka puasa, bekerjasama dengan Alfamart dan Gerakan Berbagi Sarapan secara gratis.

Sebanyak 550 paket berbuka akan diberikan ke 5 yayasan yang berlokasi di Yayasan Fajar Cendikia, Yayasan Nurul Iman, Yayasan Ibnu Hajar Al-Asqolani, Yayasan Bonavida Singeura Millir dan Sasana Tresna Werda Ria Pembangunan selama 5 hari mulai 11-15 April 2022.

"Di bulan suci Ramadan ini merupakan kesempatan emas untuk berbagi kepada yang membutuhkan, kami bersama para sponsor siap membagikan sekitar 550 paket berbuka yang terdiri dari beberapa produk dari brand yang kami kelola," ujar CMO GK Hebat, Ansari Kadir.

Sementara itu, Nur Rachman selaku Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) juga menyambut positif program berbagi paket berbuka yang dilaksanakan oleh GK Hebat ini.

Baca juga: Kolaborasi dengan Sejumlah Pihak, GK Hebat Adakan Donor Darah di Rumah Sakit Marinir Cilandak

"Alfamart mendukung inisiasi kegiatan kemanusiaan dari GK Hebat, sudah sewajarnya Ramadan menjadi momen kita untuk saling berbagi berkah dengan sesama, terutama mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Pesan positif pun didapatkan dari Iqrar Mulfi selaku Founder Gerakan Berbagi Sarapan yang juga turut serta mendukung program Berbagi Berkah Puasa ini.

GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Hebatnya Berbagi Berkah Puasa.
GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Hebatnya Berbagi Berkah Puasa. (Dok GK Hebat)

"Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan yang harapannya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kepedulian pada lingkungan, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan suci Ramadan ini."

Paket berbuka ini akan langsung dikirim dan dibagikan ke 5 titik tersebut oleh tim Hebatnya Berbagi Berkah Puasa sesuai dengan tanggal dan lokasi yang sudah dijadwalkan.

"Saya berharap masyarakat yang kita bagikan paket berbuka ini bisa ikut menikmati indahnya bulan Ramadhan tahun ini, dan keberkahan selalu ada bagi kita semua," ujar Ansari Kadir.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved