Liga 1

Reaksi The Jakmania usai Persib Sukses Dapatkan Ciro Alves: Kalah Sama Tetangga

Komentar The Jakmania juga membanjiri akun @persija yang justru mengunggah video iklan minuman energi yang dibintangi Riko Simanjuntak dan Marco Motta

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Acos aka Abdul Qodir
Tribunnews/Instagram @ciroalves89
Konvoi selebrasi The Jakmania - Ciro Alves resmi gabung Persib Bandung 

TRIBUNJAKARTA.COM - The Jakmania meradang pasca-Persib Bandung sukses mendapatkan striker haus gol Ciro Alves dari Tira Persikabo sebagai rekrutan anyarnya.

Komentar sindiran hingga tanda tanya besar The Jakmania terhadap manajemen Persija Jalarta soal pelatih baru hingga rencana cuci gudang pun membanjiri akun resmi tim @persija tv official dan @persija.    

Seperti diketahui, Persib Bandung mengenalkan Ciro Alves yang diunggah pada Instagram resmi tim @persib pada Rabu (13/4/2022).

Dengan resminya Ciro Alves berkostum Persib Bandung, maka hingga saat ini, Maung Bandung total telah menggaet tiga pemain anyar.

Dua pemain yang tengah "naik daun" sudah lebih dulu digaet Persib Bandung yakni dua pilar Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Di sisi lain, seusai Persib Bandung umumkan keberhasilannya gaet Ciro Alves, para suporter Persija Jakarta langsung membanjiri unggahan teranyar tim dengan tuntutan untuk lakukan hal yang sama yakni datangkan pemain anyar.

Baca juga: Dilirik Persija dan Dikabarkan Merapat ke PSM, Striker Haus Gol Ciro Alves Resmi Gabung Persib

Bahkan beberapa di antaranya juga turut meminta manajemen Persija Jakarta untuk segera umumkan pelatih anyarnya yang hingga saat ini tak kunjung diumumkan.

"Sebelah udh welcome noh," tulis @buleaje25.

"tik sebelah udah pada welcome ni yang ini gimana," tulis @aldiiii20_.

Spanduk Kritikan The Jakmania Bertebaran saat laga Persija Jakarta Vs Bali United leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019).
Spanduk Kritikan The Jakmania Bertebaran saat laga Persija Jakarta Vs Bali United leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019). (Istimewa)

 
"Secepatnya nya Lo min di welcome pelatih baru+ pemain yang bagus masa kalah sama club' lain," tulis @persija_tv_official.

 
"Buruan min masa kalah sama tetangga lah," tulis @rvnbcl_.

"Woiiii wellcome woiiiii," tulis @hndr.gnwn16.

"Welcome pelatih mana?" tulis @faisholmaarif_.

"Malu klub besar ga ada pelatih nya," tulis @djodi_crazy.

Baca juga: Persija Belum Umumkan Arsitek Baru, Rumor 3 Pelatih Asing Ini Jadi Kandidat, Simak Rekam Jejaknya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved