Adik Tusuk Kakak Sulung

'Tolong!' Ucap Ibu di Kramat Jati Pas Sahur, Anak Sulungnya Tewas Karena Ulah Si Bungsu yang Emosian

"Tolong! Tolong," teriakan seorang ibu berinisial SI terdengar pada Rabu (20/4/2022) sekira pukul 03.30 WIB.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Tampak bendera kuning di sekitar kediaman rumah duka Bambang Febrianto (38) di permukiman warga RT 07/RW 04, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (20/4/2022). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - "Tolong! Tolong," teriakan seorang ibu berinisial SI terdengar pada Rabu (20/4/2022) sekira pukul 03.30 WIB.

Sementara itu di rumahnya tergeletak jasad anak sulungnya, Bambang Febrianto (38) dengan kondisi bersimbah darah.

Kala itu warga RT 07/RW 04, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur yang hendak melaksanakan sahur langsung keluar rumah mereka.

TONTON JUGA

Ketua RT setempat  Abdul Aziz mengatakan SI berteriak meminta tolong ke warga setelah mendapati Bambang terkapar di ruang tamu rumahnya.

"Ibunya teriak tolong, tolong begitu," ucap Abdul.

Bambang rupanya dibunuh oleh adik bungsunya sendiri, Danang (19).

Warga sebenarnya mendengar teriakan SI, tapi mereka tidak berani masuk ke rumah karena khawatir dengan keberadaan Danang.

Menurut Abdul warga khawatir bakal jadi sasaran amuk Danang, terlebih di mata warga sekitar pelaku dikenal kerap berulah dan terlibat kasus hukum ditangani Polres Metro Jakarta Timur.

Ilustrasi.
Ilustrasi. (Net)

"Apalagi pas kejadian pelaku megang pisau kan. Memang sehari-hari pelaku ini sering bawa pisau, enggak tahu buat apa. Infonya dia kerja, tapi saya enggak tahu pasti pekerjaannya," ujarnya.

Abdul menuturkan warga sekitar baru berani mendekat saat sejumlah anggota Polsek Kramat Jati datang mengamankan Danang dan mengevakuasi jenazah Bambang dari rumah.

Jenazah Bambang dievakuasi sekira pukul 06.00 WIB ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk proses pemeriksaan lebih lanjut yang jadi barang bukti keperluan penyidikan.

Baca juga: Cuma Perkara Pinjam Motor, Adik Abang Ribut Hingga Nyawa Melayang di Kramat Jati

"Waktu anggota tiba kalau tidak salah pisau sudah dicabut dari tubuh korban. Tapi saya enggak tahu yang mencabut itu pelaku atau bukan. Ibunya saat kejadian ada di rumah, tapi selamat," tuturnya.

Cuma Gara-gara Motor

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved