Riza Patria Didukung Maju Pilkada 2024, Gerindra: Bukan Hal Aneh, Dia Sudah Tahu Peta DKI

Nama Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria didukung maju dalam Pilkada DKI 2024 mendatang.

TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH
Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani di acara buka bersama keluarga besar DPD Partai Gerindra DKI, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, CEMPAKA PUTIH - Nama Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria didukung maju dalam Pilkada DKI 2024 mendatang.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani mengatakan hal ini sebagai sesuatu yang wajar.

"Kalo misalnya Pak Riza maju sebenar(nya) kan bukan hal yang aneh, karena beliau sudah bekerja sebagai Wagub, kalau jadi Wagub minimal dia sudah tau petanya DKI seperti apa, itu kan bukan hal yang aneh," ujarnya di acara  buka bersama keluarga besar DPD Partai Gerindra DKI, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2022).

Namun, ia memastikan sejauh ini belum ada gambaran maupun bayangan terkait kandidat yang diusung Gerindra untuk maju dalam Pilkada 2024.

"Pak Muzani kan bilang kita akan dengarkan suara dari ranting, PAC, DPC, DPRD, DPD, siapa itu, karena siapapun yang punya kemampuan Gerindra berhak untuk memimpin, untuk mengisi posisi," sambungnya.

Baca juga: Wagub DKI Riza Patria Turut Memeriahkan TREN Grand Launching

Sementara itu, Ariza menuturkan saat ini sedang fokus untuk bekerja menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Terlebih, masa jabatan dirinya bakal berakhir pada Oktober 2022 mendatang.

"Ya untuk calon Pilkada itu nanti diserahkan pada DPP. Nanti DPP punya  mekanisme sendiri akan mendengarkan pendapat dari internal partai, mendengarkan pendapat dari para alim ulama, para tokoh-tokoh masyarakat dan seluruhnya nanti di sampaikan kepada DPP," kata dia.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat menghadiri acara Presentasi dan Ramah Tamah Penggalangan Dana Pembangunan Gedung Gereja Batak Karo Protestan (GBPK) Runggun Tugu, di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (23/4).
Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat menghadiri acara Presentasi dan Ramah Tamah Penggalangan Dana Pembangunan Gedung Gereja Batak Karo Protestan (GBPK) Runggun Tugu, di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (23/4). (Istimewa/Dok. Pemprov DKI)

"Nanti DPP dipimpin oleh Bapak Prabowo nanti akan merapatkan siapa yang akan diusung," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved