Lebaran 2022

H+2 Lebaran, 68 Ribu Pengunjung Berwisata di Taman Impian Jaya Ancol

Puluhan ribu wisatawan kembali meramaikan tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada H+2 Lebaran.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Suasana keramaian pengunjung di pantai Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (4/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Puluhan ribu wisatawan kembali meramaikan tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada H+2 Lebaran, Rabu (4/5/2022).

Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, hingga pukul 15.00 WIB hari ini, sudah ada sebanyak 68.000 wisatawan yang masuk ke tempat wisata itu.

"Untuk pengunjung yang datang ke Taman Impian Jaya Ancol pada sore ini di hari ketiga Lebaran per pukul 15.00 WIB sudah terpantau sekitar 68 ribu orang yang masuk," kata Eko di lokasi.

Jumlah tersebut diperkirakan masih bisa melebihi total pengunjung pada Selasa (3/5/2022) kemarin yang mencapai 70 ribu orang hingga Ancol tutup pukul 20.00 WIB.

Adapun pusat keramaian masyarakat yang berlibur ke Taman Impian Jaya Ancol masih di sekitaran pantai.

Baca juga: H+2 Lebaran 2022, Pantai Ancol Masih Jadi Lokasi Liburan Favorit Warga Jakarta

"Tempat favorit kunjungan masyarakat ini masih di kawasan pantai, karena di kawasan pantai itu cukup lega ya dan tidak perlu mengeluarkan biaya lagi sudah bisa menikmati udara pantai sambil bermain air bersama keluarga," kata Eko.

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, keramaian pengunjung terpusat di pantai Ancol, mulai dari di area Symphony of the Sea sampai ke area Lagoon.

Kebanyakan pengunjung ialah orangtua yang membawa serta anak-anak mereka untuk bermain di pantai.

Sebagian beraktivitas di hamparan pasir pantai, sementara tak sedikit pula yang asyik berenang di perairan dangkal sepanjang pantai Ancol.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved