Formula E

Ancol Ditutup untuk Umum Pada 4 Juni 2022, Yang Bisa Masuk Hanya Pemegang Tiket Formula E

Meski demikian, apabila tetap ingin berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol, pengunjung masih bisa membeli tiket Jakarta E-Prix 2022 kelas Ancol Festival

Tribunnews/AFP/ADEK BERRY
Foto udara yang diambil di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/4/2022), memperlihatkan sirkuit Formula E yang balapannya akan digelar pada 4 Juni 2022. AFP/ADEK BERRY 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, memberlakukan pembatasan akses masuk pada tanggal 4 Juni 2022 tepat saat perhelatan ajang balap mobil listrik Formula E.

Dilansir dari situs www.ancol.com, manajemen memberlakukan akses masuk pada tanggal tersebut hanya untuk pengunjung yang membeli tiket Formula E seri Jakarta E-Prix 2022.

"Khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum," tulis manajemen Ancol seperti dikutip pada Senin, (23/5/2022).

"Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta E-Prix saja," sambung manajemen Ancol.

Meski demikian, apabila tetap ingin berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol, pengunjung masih bisa membeli tiket Jakarta E-Prix 2022 kelas Ancol Festival.

Baca juga: Sebanyak 100 UMKM akan Meriahkan Gelaran Formula E di Ancol

Tiket tersebut dijual lewat situs jakartaeprixofficial.com dengan harga Rp 250.000 belum termasuk pajak 15 persen.

"Kamu bisa membeli tiket Ancol Festival untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol," tulis manajemen Ancol.

"Seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta E-Prix 2022," tutup manajemen Ancol.

Mobil Balap Tiba

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved