Formula E

Ga Kebagian Tiket Formula E? Nonton Lewat Giant Screen di Ancol Aja Yuk!

Untuk diketahui, Taman Impian Jaya Ancol memberi penawaran khusus bagi masyarakat yang ingin liburan saat perhelatan Formula E Jakarta

Tribunnews/AFP/ADEK BERRY
Foto udara yang diambil di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/4/2022), memperlihatkan sirkuit Formula E yang balapannya akan digelar pada 4 Juni 2022. AFP/ADEK BERRY 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menyambut perhelatan Formula E Jakarta 2022 atau Jakarta E-Prix 2022 pada 4 Juni 2022, Taman Impian Jaya Ancol menggelar sejumlah rangkaian acara.

Salah satunya, dengan mengajak wisatawan untuk nonton bareng Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 melalui giant screen di beberapa titik kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol.

"Pengunjung yang membeli tiket Ancol Festival, memiliki benefit untuk ikut nonton bareng balapan Jakarta E-Prix melalui giant screen yang disediakan di beberapa titik serta menikmati panggung musik hiburan yang menampilkan band ternama Indonesia," kata Corporate Communication Ancol, Ariyadi Eko Nugroho dalam keterangan pers, Kamis (2/6/2022)


Untuk diketahui, Taman Impian Jaya Ancol memberi penawaran khusus bagi masyarakat yang ingin liburan saat perhelatan Formula E Jakarta herlangsung 4 Juni 2022.

Dimana masyarakat, bisa menikmati liburan ke semua unit rekreasi Ancol sekaligus hanya dengan membeli satu tiket saja.

Di antaranya dengan membeli tiket katagori Ancol Festival seharga Rp 287.500, pengunjung bisa menikmati liburan di 4 unit rekreasi sekaligus.

Baca juga: Meriahkan Formula E, Ancol Obral 4 Tempat Rekreasi Cuma Rp 287 Ribu, Mulai Dufan sampai Sea World

Keempat unit rekreasi itu adalah Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream samudra, Atlantis, dan juga Seaworld.

Harga tersebut sudah termaksud dengan pajak, namun hanya berlaku di tanggal 4 Juni mendatang.

"Pengunjung yang ingin turut merasakan euforia perhelatan event internasional ini bisa membeli tiket Ancol Festival melalui website www.ancol.com dan juga www.jakartaeprixofficial.com," kata Eko.


Dengan membeli tiket Ancol Festival tersebut, wisatawan nantinya juga memiliki benefit untuk ikut nonton bareng balapan melalui giant screen di beberapa titik, serta menyaksikan panggung musik hiburan yang menampilkan band ternama antara lain Padi, Kotak dan juga Wali.


Selain itu, adapula bazar kuliner dan produk unik lainnya dari UMKM yang digelar di kawasan Ancol selama acara berlangsung. Tribuners tertarik?

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved