Formula E

Ini Penampakan Panggung Nobar Formula E Untuk Katagori Ancol Festival, Simak Titik Lokasinya

Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan 3 lokasi nonton bareng Jakarta E-Prix 2022 atau perhelatan Formula E untuk katagori Ancol Festival.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Pebby Ade Liana/TribunJakarta.com
Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan 3 lokasi nonton bareng Jakarta E-Prix 2022 atau perhelatan Formula E untuk katagori Ancol Festival. Salah satunya berada di area Pantai Festival, Sabtu (4/6/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan 3 lokasi nonton bareng Jakarta E-Prix 2022 atau perhelatan Formula E untuk katagori Ancol Festival.

Lokasi tersebut, berada di area Pantai Festival, Dunia Fantasi (Dufan) dan juga Taman Lumba-Lumba.

Bagi pengunjung yang membeli tiket katagori Ancol Festival, nantinya bisa nonton bareng perhelatan Formula E Jakarta hari ini, melalui layar LED besar yang disediakan di lokasi tersebut.

Rangkaian acara Ancol Festival ini, dimulai sejak pukul 10.40 WIB dengan nonton bareng babak kualifikasi grup A dan B yang disiarkan secara langsung dari International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol.

Selain itu, acara akan diisi dengan kemeriahan penampilan sejumlah band Tanah Air, serta opening ceremony, dan nonton bareng Race Formula E pukul 15.04 WIB.

Baca juga: Dibela Habis Ahmad Sahroni Soal Sponsor BUMN di Formula E, Anies Baswedan Beri Reaksi Begini

Acara Ancol Festival, selanjutnya akan ditutup dengan penampilan musik hiburan pukul 18.30 WIB di Dufan dan Pantai Festival, serta 19.30 WIB di Taman Lumba-Lumba.

Beberapa band Tanah Air, dijadwalkan akan mengisi acara pada rangkaian tersebut. Seperti band Wali, Padi, dan juga Kotak.

Menurut pantauan TribunJakarta.com, sebuah panggung megah dengan layar besar terlihat sudah mengisi area Pantai Festival pagi ini.

Sejumlah pengunjung juga terlihat mulai berlalu lalang di area sekitar panggung pagi ini.

Tak hanya ada panggung yang cukup megah, deretan tenant UMKM juga terlihat menawarkan beberapa produk makanan dan minuman.

Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan 3 lokasi nonton bareng Jakarta E-Prix 2022.
Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan 3 lokasi nonton bareng Jakarta E-Prix 2022 atau perhelatan Formula E untuk katagori Ancol Festival. Salah satunya berada di area Pantai Festival, Sabtu (4/6/2022).

Untuk diketahui, balap mobil Formula E akan dilaksanakan pada 4 Juni 2022 hari ini.

Balapan itu hanya akan dilaksanakan satu hari saja. Terdiri dari pelaksanaan dua kali latihan bebas, kualifikasi, hingga pertandingan.

Ada beberapa kategori tiket yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 280 ribuan sampai Rp10 juta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved