Formula E

Tak Ada Pesta, Mitch Evans Acungkan Piala Seolah Semprotkan Sampanye ke Penonton Jakarta E-Prix 2022

Pembalap tercepat Jakarta E-Prix 2022, Mitch Evans mengacungkan piala ke arah penonton dari atas podium kemenangannya, Sabtu (4/6/2022) petang.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pembalap dari tim Jaguar Racing, Mitch Evans saat penyerahan piala usai race Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), di Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Mitch Evans keluar sebagai pemenang pada ajang balap Formula E seri kesembilan musim 2022 diikuti posisi kedua dan ketiga Jean-Eric Vergne dan Edoardo Mortara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Pembalap tercepat Jakarta E-Prix 2022, Mitch Evans mengacungkan piala ke arah penonton Jakarta E-Prix 2022 dari atas podium kemenangannya, Sabtu (4/6/2022) petang.

Piala itu dianggap Mitch seperti botol yang ia arahkan ke arah penonton dengan gestur menyemprot sampanye.

Tradisi buka botol sampanye sendiri memang rutin dilakukan ketika tiga pembalap tercepat Formula E berada di podium kemenangan.

Misalnya pada saat pembalap asal Perancis dari tim ROKiT Venturi Racing, Norman Nato, menjuarai Berlin E-Prix 2021 lalu.

Saat itu, dari atas podium, Nato dan dua pembalap tercepat lainnya menyemprotkan sampanye merayakan kemenangan mereka.

Baca juga: Apresiasi Formula E Gagasan Anies, Presiden Jokowi: Ini Event Masa Depan

Tapi, Jakarta E-Prix 2022 berbeda.

Setelah adanya polemik terkait sponsor bir, penyelenggara akhirnya tidak mengadakan tradisi serupa penyemprotan sampanye pada perhelatan 4 Juni ini.

Pembalap tercepat Jakarta E-Prix 2022, Mitch Evans mengacungkan piala ke arah penonton Jakarta E-Prix 2022 dari atas podium kemenangannya, Sabtu (4/6/2022) petang. Piala itu dianggap Mitch seperti botol yang ia arahkan ke arah penonton dengan gestur menyemprot sampanye.
Pembalap tercepat Jakarta E-Prix 2022, Mitch Evans mengacungkan piala ke arah penonton Jakarta E-Prix 2022 dari atas podium kemenangannya, Sabtu (4/6/2022) petang. Piala itu dianggap Mitch seperti botol yang ia arahkan ke arah penonton dengan gestur menyemprot sampanye. (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

Alhasil, Mitch Evans sampai harus berpura-pura menyemprotkan sampanye dengan piala yang diacungkan ke para penonton.

Mitch Evans dari Jaguar TC Racing menjadi pembalap tercepat mengungguli Jean-Eric Vergne di posisi kedua dan Edoardo Morata pada podium ketiga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved