Sobat Ambyar, Konser Tribute To Didi Kempot Bakal Hadir di PRJ Tahun Ini

Sejumlah band dan juga penyanyi Tanah Air, dijadwalkan akan turut berpartisipasi dalam memeriahkan pergelaran yang berlangsung selama 39 hari tersebut

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Didi Kempot 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Event akbar Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan segera digelar tanggal 9 Juni - 17 Juli 2022 mendatang.

Sejumlah band dan juga penyanyi Tanah Air, dijadwalkan akan turut berpartisipasi dalam memeriahkan pergelaran yang berlangsung selama 39 hari tersebut.

Antara lain Slank, Tulus, Godbless, Fortwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Fiersa Besari, Malig n D'Essentials, Tonny O, Pamungkas dan beberapa musisi lainnya.

Direktur Pemasaran Jakarta International Expo (JIExpo), Ralph Scheunemann menuturkan, salah satu yang spesial pada pergelaran tahun ini ialah digelarnya konser Tribute to Didi Kempot dalam salah satu rangkaian acara.

"Dari tanggal 9 Juni-17 Juli itu, kita akan siapkan satu hari untuk konser Tribute to Didi Kempot. Saya persis tanggalnya kurang tahu, nanti akan kami teruskan informasi itu. Tapi yang pasti, kenapa kita lakukan Tribute to Didi Kempot, karena beliau ini legenda," kata Ralph, Senin (6/6/2022).

Baca juga: Ini Lirik dan Chord Gitar Lagu Lawas Cidro - Didi Kempot, Kunci Dasar Mudah

Menurut Ralph, konser Tribute to Didi Kempot disiapkan untuk mengenang sang maestro sebagai penyanyi legendaris di Tanah Air.

Melalui konser ini, pihak penyelenggara ingin mengajak para penggemar Didi Kempot yakni sobat Ambyar untuk mengenang kembali berbagai karyanya.

"Kita ingin memberikan sesuatu, dan juga tunjukan kepada keluarga yang ditinggalkan. Maksudnya, keluarganya maupun.. bukan hanya grup bandnya juga. Jadi itu akan kita pakai semua, sehingga Sobat Ambyar yang ada dimanapun masih bisa ada semacam kenangan memori," imbuhnya.

Adapun nantinya, sejumlah pengisi acara dijadwalkan akan memeriahkan konser tersebut.

"Yang pasti istrinya akan tampil, grup bandnya juga tampil, dan beberapa penyanyi bahasa jawa juga tampil," imbuhnya.

Pameran dan Konser Digelar Terpisah

Diketahui, sebelumnya General Manager Jiexpo Oki Setiawan mengatakan, rangkaian acara tahun ini akan berbeda dengan pelaksanaan Jakarta Fair di tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya pelaksanaan ini merupakan acara yang pertama setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved