Indocomtech Hadir Lagi di JCC Senayan, Pameran Berlangsung dari 22-26 Juni 2022

Setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, ajang pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech kembali digelar tahun ini.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Pameran teknologi informasi Indocomtech kembali digelar di Jakarta Convention Centre, 22-26 Juni 2022 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, ajang pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech kembali digelar tahun ini.

Diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, pameran ini akan berlangsung mulai dari tanggal 22-26 Juni 2022 mendatang dengan menghadirkan sejumlah brand Teknologi di Tanah Air.

Di antaranya seperti Zyrex, HP, ASUS, Lenovo, Datascrip, EPSON, AMD, Erafone, dan perangkat software teknologi informasi lainnya.

Direktur Traya Eksibisi Internasional, Bambang Setiawan mengatakan, mengusung tema Discover The Possibilities, Indocomtech 2022 mengajak masyarakat menyelami kembali realitas saat ini, dimana jarak tidak lagi menjadi kendala.

“Semua sudah tidak ada jarak lagi, pastinya banyak hal baru yang bisa dilakukan. Indocomtech kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mengoptimalkan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas hidup di masa endemi," kata dia dikutip dalam keterangan pers, Senin (20/6/2022).

Baca juga: Masa Depan Profesi Akuntan di Era Digital, Tetap Optimis Dengan Dukungan Teknologi

Ia pun optimis, gelaran pameran tahun ini bisa mencapai jumlah kunjungan maupun transaksi seperti pergelaran Indocomtech tahun 2019 lalu sebelum pandemi.

Dimana menurut catatan penyelenggara, kala itu  gelaran ini mampu meraup transaksi Rp 700 Miliar dengan 186.267 pengunjung dalam waktu selama lima hari digelar.

Sementara itu, Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia, Hidayat Tjokrodjojo berharap gelaran Indocomtech 2022 ini mampu memberikan solusi, hiburan, sekaligus wawasan terkait dunia teknologi yang sedang berkembang saat ini.

Pameran teknologi informasi Indocomtech kembali digelar di Jakarta Convention Centre,  22-26 Juni 2022
Pameran teknologi informasi Indocomtech kembali digelar di Jakarta Convention Centre, 22-26 Juni 2022 (ISTIMEWA)

Nantinya, akan ada berbagai penawaran khusus yang disiapkan oleh masing-masing tenant dalam pameran ini.

Salah satunya lewat program Clearence Sale yang digadang-gadang bakal dibanjiri oleh pengunjung yang antusias dengan diskon besar. 

Adapula doorprize yang disiapkan oleh pihak penyelenggara berupa PS5, smartphone, laptop, jam tangan digital dan lain-lain.

Bagi yang ingin mengunjungi Indocomtech, tiket masuk pameran dijual secara online melalui loket.com dengan harga Rp 25 ribu belum termasuk biaya admin dan lain-lain. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved