Om Mobi Tantang Bus Gunakan Dex Gantikan Solar, Begini Tanggapan Rian Mahendra Bos Po Haryanto

Youtuber otomotif Om Mobi menantang bos muda Po Haryanto, Rian Mahendra untuk menggunakan bahan bakar dex sebagai pengganti solar untuk armada busnya.

Editor: Elga H Putra
Youtube Om Mobi
Youtuber otomotif Om Mobi menantang bos muda Po Haryanto, Rian Mahendra untuk menggunakan bahan bakar dex sebagai pengganti solar untuk armada busnya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Youtuber otomotif Om Mobi menantang bos muda Po Haryanto, Rian Mahendra untuk menggunakan bahan bakar dex sebagai pengganti solar untuk armada busnya.

Pasalnya, Om Mobi mau mengetahui lebih hemat mana untuk perawatan bila bus menggunakan solar atau dex yang merupakan bahan bakar non subsidi.

Hal itu ditanyakan Om Mobi saat Rian Mahendra selaku Direktur Operasional Po Haryanto saat berkunjung ke showroom mobil mewah miliknya.

Awalnya, Om Mobi menantang apakah Rian Mahendra mau menggunakan dex untuk bahan bakar bus Po Haryanto menggantikan solar.

"Cobain, dex lawan solar lebih hemat mana," tanya Om Mobi kepada Rian Mahendra seperti dilansir dari Youtube Om Mobi, Minggu (19/6/2022).

Baca juga: Ditantang Om Mobi Sediakan Pramugari di Busnya, Rian Mahendra Bos Po Haryanto: Moralitas Kita Kurang

Menurut Rian Mahendra, kehematan yang didapat bila menggunakan dex tak sebanding dengan harga BBM non subsidi itu.

Diketahui, saat ini harga Rp 13.700, sedangkan solar di angka Rp 5.150 per liter.

"Wah kalau hemat itu ga signifikan sama harganya," jawab Rian Mahendra

Bos muda Po Haryanto, Rian Mahendra enggan menanggapi tantangan yang dilontarkan Youtuber Om Mobi perihal pengadaan pramugari di armada busnya.
Youtuber otomotif Om Mobi menantang bos muda Po Haryanto, Rian Mahendra untuk menggunakan bahan bakar dex sebagai pengganti solar untuk armada busnya. (Youtube Om Mobi)

"Masalahnya kita kan jualan bukan pakai untuk pribadi, kalau jualan kan kita harus ada untungnya dong," lanjut bos muda Po Haryanto itu kepada Om Mobi.

Rian Mahendra menjelaskan, dirinya sudah pernah menghitung bagaimana seandainya bus menggunakan dex karena solar yang sempat langka di sejumlah SPBU.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved