HUT Ke 495 Kota Jakarta

Ada Padi Reborn Hingga Saykoji, Intip Persiapan Malam Puncak Ulang Tahun Jakarta di JIS

Acara Malam Puncak Ulang Tahun Jakarta akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) malam ini, Sabtu (25/6/2022).

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Persiapan dilakukan jelang konser malam puncak Jakarta Hajatan, di JIS, Sabtu (25/6/2022). Sejumlah penonton berdatangan sore hari ini. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Acara Malam Puncak Ulang Tahun Jakarta akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) malam ini, Sabtu (25/6/2022).

Berlangsung pukul 19.00 WIB, sejumlah penyanyi dan band Tanah Air dijadwalkan akan menghibur masyarakat di panggung Jakarta International Stadium nanti malam.

Menurut pantauan di lokasi, sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh pihak penyelenggara sore hari ini.

Berbagai persiapan, dilakukan untuk memastikan rangkaian acara malam puncak Jakarta Hajatan berlangsung dengan lancar dan meriah. Mulai dari cek suara, lighting, dan lain-lain.

"Persiapan dilakukan sudah dari tadi pagi, check sound juga sudah dari siang," kata salah satu petugas yang berjaga di lokasi, Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: Simak Info Lokasi Parkir, Penutupan Jalan dan Akses Masuk JIS Saat Malam Puncak Ulang Tahun Jakarta

Sebuah panggung berbentuk lingkaran, telah terpasang di tengah-tengah hijaunya stadion sore ini.

Gemerlap cahaya lampu-lampu panggung juga terlihat mulai menyala.

Sejumlah penonton, tampak sudah memasuki area stadion pada 17.00 WIB.

Persiapan dilakukan jelang konser malam puncak Jakarta Hajatan, di JIS, Sabtu (25/6/2022). Sejumlah penonton berdatangan sore hari ini.
Persiapan dilakukan jelang konser malam puncak Jakarta Hajatan, di JIS, Sabtu (25/6/2022). Sejumlah penonton berdatangan sore hari ini. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Tak sedikit pengunjung juga mengaku antusias untuk menyaksikan hiburan malam puncak Jakarta Hajatan yang berlangsung malam ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved