Kabar Artis

Marshanda Dikabarkan Hilang di LA, Sahabatnya Minta Bantuan Jokowi: Kemarin Dia Sebut Nama Bapak

Sahabat Marshanda bernama Sheila Salsabila menyebut, mantan istri Ben Kasyafani itu tak diketahui keberadaanya selama dua hari.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Tangkapan layar di Instagram
Selebriti ternama Marshanda diduga menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Sahabatnya meminta bantuang kepada Jokowi. 

Ia lalu akhirnya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan darah.

“Pertamanya Agustus 2021 aku tes lab, aku panas demam tinggi banget sampe 39 setengah, tapi nggak Covid, terus aku minta cek darah, lengkap tuh hasilnya,” kata Marshanda.

Marshanda lalu berceria ia memiliki seorang sahabat yang berprofesi sebagai ilmuwan dan memiliki laboratorium pengobatan alternatif untuk penyakit berat.

“Ada temenku dia ilmuwan, scientist, tapi dia tuh punya klinik alternatif healing untuk penyembuhan alternatif untuk HIV, Kanker, dan kaya gitu yang berdiri dari tahun 2000,” kata Marshanda.

Baca juga: Marshanda Siapkan Lagu untuk Sienna Sebagai Warisan: Itu Bisa Mendekatkan Dia Kepada Tuhan

Saat bertemu dengan sahabatnya itu, Marshanda lalu memperlihatkan hasil laboratorium pemeriksaan darahnya.

Siapa sangka? Sahabat Marshanda itu tiba-tiba menangis.

“Dia tuh udah tua, kakek-kakek, dia baca hasil tes darah pas 2021, dia nangis," ucap Marshanda.

Marshanda kemudian bercerita sahabatnya tersebut lalu berpesan, ia meminta mantan istri Ben Kasyafani itu untuk menjaga diri.

Pasalnya ia menilai Marshanda kemungkinan menderita kanker.

Baca juga: Dengar Marshanda Idap Tumor Payudara, Ben Kasyafani: Sedih Sampai Nangis, Gak Bisa Diomongkan

'Dia bilang please jaga diri karena ini hasil kecenderungan angka-angka orang yang ada kecenderungan kanker,” ujar Marshanda.

Dari peringatan rekannya itu, Marshanda kemudian berinisiatif memeriksakan diri ke dokter spesialis untuk memastikan kondisi tubuhnya.

Awalnya, Marshanda merasa ada benjolan di area payudara akan tetapi masih berpikir positif jika hal tersebut hanya masalah hormon belaka.

Akan tetapi, dokter ternyata memberikan vonis lain terhadap Marshanda bahwa dia mengidap kanker payudara menuju stadium yang lebih parah.

“Dari situ mulai tumbuh daging tumbuh di payudara, aku langsung cek dong, USG dan nanogram itu bulan Desember 2021, dan di situ dibilang ada lebih dari 2 tumor yang satu ukurannya 2,1 centimeter yang satu lagi 2,4 yang lain-lain gak keliatan karena menyebar dan kecil-kecil,” kata Marshanda.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved