Duel Daud Yordan vs Panya Uthok Besok, Dedikasi Cino untuk Mendiang Sahabatnya

Daud Yordan mengatakan, pertandingannya kali ini didedikasikan untuk sahabatnya, Tomny Djunaidi, yang baru saja meninggal dunia.

Pebby Ade Liana/TribunJakarta.com
Daud Yordan Yakin Bakal Bikin Panya Uthok Kalah KO di Ring Tinju. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Petinju kebanggaan Indonesia Daud Yordan mendedikasikan pertandingan melawan petinju Thailand, Panya Uthok, untuk mendiang sahabatnya.

Duel Daud Yordan vs Panya Uthok memperebutkan gelar fight of WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight, digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat (1/7/2022) pukul 21.00 WIB.

Daud Yordan mengatakan, pertandingannya kali ini didedikasikan untuk sahabatnya, Tomny Djunaidi, yang baru saja meninggal dunia.

"Ini sahabat terbaik saya, sahabat kami semua yang kebetulan bulan ini beliau dipanggil Tuhan Yang Maha Esa. Ini salah satu bentuk pertandingan yang kami dedikasikan untuk almarhum. Karena beliau sahabat terbaik kami," kata Daud Yordan usai berat timbang di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (30/6/2022).

Tampak beberapa orang dalam tim Daud Yordan mengenakan kaos putih bertuliskan RIP Tommy Djunaidi dalam acara timbang badan tersebut.

Baca juga: Daud Yordan Yakin Bakal Bikin Panya Uthok Kalah KO di Ring Tinju Besok

Daud mengatakan, Tommy merupakan sosok yang memiliki kontribusi besar dalam kariernya.

Daud menyebut, semasa hidup mendiang sahabatnya itu kerap memberikan dukungan secara moril kepada dirinya.

Mulai dari memberikan masukan terkait bagaimana cara berjuang menjadi seorang atlet, bagaimana mencapai apa yang diinginkan, serta memberikan semangat untuk mengharumkan daerahnya.

Daud Yordan Yakin Bakal Bikin Panya Uthok Kalah KO di Ring Tinju Besok.
Daud Yordan Yakin Bakal Bikin Panya Uthok Kalah KO di Ring Tinju Besok. (Pebby Ade Liana/TribunJakarta.com)

Ia pun yakin pada duel kali ini, dirinya mampu mengalahkan lawan dan mempertahankan sabuk WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved