Begal Habisi Penghuni Kos Kebon Bawang

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Priok, Korbannya Penghuni Kost yang Baru Tiba dari Kampung

Satu dari dua pelaku pembacokan sadis di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditangkap.

Kolase Tribun Jakarta/Instagram Merekam Jakarta
Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono - Penganiayaan sadis di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/7/2022) sekitar pukul 03.46 WIB, terekam kamera CCTV. Seorang pemuda yang sedang memainkan handphone depan rumah di jalan tersebut tiba-tiba diserang orang tak dikenal dengan dibacok berkali-kali hingga tewas. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Satu dari dua pelaku pembacokan sadis di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono mengatakan, pelaku ditangkap kurang dari 12 jam setelah peristiwa berdarah.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (12/3/2022) dini hari kemarin.

"Terkait kejadian yang viral di media sosial yang terjadi di wilayah Tanjung Priok, salah satu pelaku sudah berhasil kita amankan kurang dari 12 jam dari laporan yang kita terima," kata Bryan di Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (13/7/2022).

Penangkapan terhadap pelaku, lanjut Bryan, dilakukan aparat gabungan Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok.

Baca juga: Pagi Mencekam di Priok, Penghuni Kost Ditikam 2 Pria Misterius, Padahal Baru Datang dari Kampung

Di sisi lain, polisi juga sedang melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku lain yang masih buron.

"Pelaku lainnya masih dalam tahap pengejaran dan pengembangan untuk mencari keberadaan pelaku lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono mengungkapkan polisi sudah menangkap satu dari dua pelaku pembacokan sadis di Kebon Bawang.
Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono mengungkapkan polisi sudah menangkap satu dari dua pelaku pembacokan sadis di Kebon Bawang. (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

Nanti kalau ada perkembangan kita update lagi informasinya," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, pembacokan sadis itu menewaskan seorang pria yang merupakan seorang penghuni kosan.

Korban didatangi, dikejar, dan dibacok pelaku yang berjumlah dua orang.

Saat itu, korban saat sedang memainkan handphone-nya di depan sebuah rumah pada Selasa (12/7/2022) dini hari menjelang pukul 4.00 WIB.

Penganiayaan sadis di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/7/2022) sekitar pukul 03.46 WIB, terekam kamera CCTV. Seorang pemuda yang sedang memainkan handphone depan rumah di jalan tersebut tiba-tiba diserang orang tak dikenal dengan dibacok berkali-kali hingga tewas.
Penganiayaan sadis di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (13/7/2022) sekitar pukul 03.46 WIB, terekam kamera CCTV. Seorang pemuda yang sedang memainkan handphone depan rumah di jalan tersebut tiba-tiba diserang orang tak dikenal dengan dibacok berkali-kali hingga tewas. (Istimewa)

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono mengatakan, pada saat kejadian, korban baru saja tiba dari kampung halamannya di Kuningan, Jawa Barat.

"Pada awalnya korban datang dari kampung halamannya di wilayah Kuningan,

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved