Sosok Arthur Irawan, Pemain Persik Kediri yang Pernah Dikecam Netizen Saat Trofeo Ronaldinho

Inilah sosok Arthur Irawan, pemain Persik Kediri yang pernah jadi sasaran kekesalan netizen saat trofeo Ronaldinho.

Editor: Elga H Putra
(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Legenda sepak bola Ronaldinho menyerahkan trofi ke kapten Persik Kediri Arthur Irawan sebagai juara Trofeo Meet The Star di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Inilah sosok Arthur Irawan, pemain Persik Kediri yang pernah jadi sasaran kekesalan netizen saat trofeo Ronaldinho.

Tak hanya itu, imbas permainannya dalam laga Trofeo Ronaldinho, Arhur Irawan sempat menjadi trending topik di Twitter.

Sebab, Persik Kediri dianggap terlalu bermain serius dan sangat bernafsu berburu kemenangan saat melakoni turnamen Trofeo Cup 2022.

Arthur Irawan selaku kapten Persik Kediri menjadi sasaran utama kritikan netizen yang merasa kecewa dengan penampilan Persik yang melupakan esensi fun football.

Apalagi saat Arthur Irawan melakukan tendangan penalti ala panenka yang dianggap netizen sengaja cari perhatian di depan Ronaldinho.

Baca juga: Ronaldinho Gagal Bawa Timnya Raffi Ahmad Juara, Pemain Ini Jadi Sasaran Kekesalan Netizen

Tak berhenti di situ, unggahan foto yang diposting oleh Arthur Irawan bersama Ronaldinho pun tiba-tiba mendapatkan respon tak terduga dari netizen.

Para netizen secara menggeruduk akun instagram Arthur Irawan dengan membubuhkan berbagai komentar unik hingga pedas.

Netizen seakan berharap para pemain Persik Kediri bisa lebih memahami soal makna fun football agar laga Trofeo Cup bisa menghibur apalagi ada keberadaan Ronaldinho.

Legenda timnas Brasil Ronaldinho dan pemain Persik Kediri Arthur Irawan saat turnamen Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (26/6/2022) malam.
Legenda timnas Brasil Ronaldinho dan pemain Persik Kediri Arthur Irawan saat turnamen Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (26/6/2022) malam. (Instagram @arthurirawan)

Profil Arthur Irawan

Arthur Irawan lahir pada 3 Maret 1993.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved