Ketum DPP KNPI Ilyas Indra Temani Airlangga Hartarto Resmikan Rumah Sakit Citra Arafiq di Sawangan

Ketum DPP KNPI, Ilyas Indra menyampaikan ucapan selamat kepada Fahd El Fouz Arafiq atas diresmikanya Rumah Sakit Citra Arafiq.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Ketua Umum Dewan pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Dr. Ilyas Indra mengiringi Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia Bapak Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, Menteri Perindustrian Republik Indonesia Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Dr. Ir. Hasto Kristiyanto, MM dalam Peresmian Rumah Sakit Citra Arafiq di Sawangan Depok hari rabu, 10 Agustus 2022. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP KNPI, Ilyas Indra hadir menyambut kedatangan Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto yang di temani Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di Rumah Sakit Citra Arafiq.

Kedatangan para pejabat tersebut dalam rangka peresmian Rumah Sakit Citra Arafiq, di Sawangan, Depok, Rabu (11/8/2022) kemarin.

Ilyas Indra mengatakan, kedatangan Menko Perekonomian, Menteri Perindustrian dan Sekjek PDIP untuk meninjau Fasilitas Rumah Sakit Citra Arafiq, yang merupakan kepunyaan Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPP KNPI Fahd El Fouz Arafiq.

"Tinjauan Pak Menko Airlangga, Pak Agus Gumiwang, Mas Hasto dan beberapa Anggota DPR RI mulai dari lantai 1 hingga Lantai 8 di Rumah Sakit Citra Arafiq," kata Ilyas Indra dalam keterangan persnya, Kamis (11/8/2022).

"Semua kamar dan Fasilitas secara sampling di lihat satu per satu, mulai dari ruang perawatan, ruang ICU dan semua ruangan inap dilihat satu persatu," tambahnya.

Selama peninjauan berlangsung, Ilyas Indra, Fahd El Fouz Arafiq serta jajaran pengurus DPP KNPI turut setia menemani.

Baca juga: HUT Ke-49 KNPI, Ilyas Indra Dorong Pemuda Indonesia Wujudkan Gerakan Investor of Change

Disela sela peninjauan rumah sakit tersebut, Airlangga Hartarto selalu menyelipkan canda tawa.

Peninjauan di akhiri dengan peresmian rumah sakit di lantai dasar dengan ditandatanginya Prasati oleh Airlangga Hartarto yang disaksikan seluruh para pejabat dan tamu undangan yang hadir.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto 6
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto 6 (Istimewa)

Ilyas Indra menyampaikan ucapan selamat kepada Fahd El Fouz Arafiq atas diresmikanya Rumah Sakit Citra Arafiq.

"Semoga terus dapat memberikan kontribusi kesehatan bagi masyarakat yang berada di sekitar rumah sakit, baik masyarakat depok, bogor dan Tangerang Selatan," ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai kader Golkar sangat berterima kasih kepada Airlangga Hartato dan Agus Gumiwang Kartasasmita, atas kepedulian terhadap kader dan menyempatkan waktu meresmikan Rumah Sakit Citra Arafiq.

"Semoga Bapak Airlangga Hartarto terus diberikan kekuatan dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara, diberi kemenangan dalam menahkodai partai Golkar."

"DPP KNPI akan senantiasa mendukung semua program pemerintah di semua Kementerian di bawah Kememimpinan Bapak Presiden Joko Widodo yang terus berpihak kepada masyarakat," pungkas Ilyas Indra.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved