Breaking News:

Catat Tanggalnya, Kontes Modifikasi Mobil Patriot Otofest 3 Kembali Digelar

Pendaftaran peserta Patriot Otofest 3 juga dibuka secara umum, mereka yang berasal dari komunitas mobil apapun dapat ikut dalam ajang tersebut.

TribunJakarta.com/Yusuf Bahctiar
Pengurus Pajero Indonesia One chapter Patriot Bekasi saat memberikan keterangan terkait agenda kontes Patriot Otofest 3 di Bekasi, Senin (15/8/2022). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Kontes modifikasi mobil Patriot Otofest 3 kembali digelar setelah sempat vakum akibat pandemi Covid-19. 

As'ad Syamsul selaku ketua pelaksana mengatakan, Patriot Otofest 3 dijadwalkan berlangsung di Trans Park Juanda, Kota Bekasi, pada 20 Agustus 2022. 

"Tahun ini kita kembali menggelar Patriot Otofest yang ketiga, terakhir kami selengarakan tahun 2019," kata Syamsul, Senin (15/8/2022). 

Kegiatan yang diselenggarakan Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Bekasi Raya merupakan ajang kontes mobil modifikasi.

Pajero Indonesia One ingin memberikan wadah bagi pecinta otomitif, khususnya mereka yang minat dalam modifikasi mobil. 

Pendaftaran peserta Patriot Otofest 3 juga dibuka secara umum, mereka yang berasal dari komunitas mobil apapun dapat ikut dalam ajang tersebut. 

Baca juga: Cerita Gautama Bersaudara, 3 Putri Mantan Pembalap Nasional Mencintai Dunia Otomotif

Tahun ini, lanjut dia, terdapat 160 peserta yang siap tampil dalam ajang Patriot Otofest 3. Gim serta hiburan musik turut memeriahkan kontes ini. 

"Otofest adalah ajang kontes komunitas mobil yang hobi modifikasi, kita undang kita wadahkan, nanti akan ada juri dan akan dinilai siapa juaranya," jelasnya. 

Ratusan mobil Mitsubishi Pajero Sport milik komunitas Pajero Indonesia ONE atau PI-ONE saat merayakan HUT ke-5 di Surabaya, Jawa Timur.
Ratusan mobil Mitsubishi Pajero Sport milik komunitas Pajero Indonesia ONE atau PI-ONE saat merayakan HUT ke-5 di Surabaya, Jawa Timur. (mitsubishi-motors.co.id)

Selain kontes modifikasi mobil, Patriot Otofest 3 sekaligus ajang silaturahmi member Pajero Indonesia One se-Indonesia. 

"Pajero Indonesia One adalah komunitas pengguna Pajero terbesar di Indonesia ada 30 Chapter seluruh Indonesia," jelas dia. 

Di samping itu, ajang Patriot Otofest juga akan diisi dengan kegiatan pelantikan pengurus Chapter Patriot Bekasi. 

Baca juga: Anti Peluru hingga Tahan Guncangan Ledakan, Intip Keistimewaan Mobil Kepresidenan RI di Sarinah

Di mana Widodo telah ditunjuk sebagai ketua, lalu Rendra Agustian sebagai sekertaris, Indra Cahaya dan Benny Chandra sebagai dewan pelaksana. 

"Pajero Indonesia One berdiri sejak 2013 sudah 9 tahun jadi event Otofest ini juga sekaligus memperingati hari ulang tahun Pajero Indonesia One," terangnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved