Wanita Naik Mercy Diduga Curi Cokelat

Polisi Cek TKP Alfamart Lokasi Emak-emak Nyuri Cokelat Malah Suruh Pegawai Minta Maaf

Polisi cek TKP selidiki video viral emak-emak pencuri cokelat yang malah menyuruh karyawati Alfamart di Cisauk meminta maaf.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Tempat Kejadian Perkara (TKP) Alfamart di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang yang viral karena video pegawai minta maaf karena memergoki emak-emak mencuri cokelat, Senin (15/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polres Tangerang Selatan ternyata sudah melakukan penyelidikan soal video viral berdurasi 36 detik disebuah Alfamart Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Video tersebut menayangkan karyawan Alfamart yang mengungkapkan perilaku emak-emak pencuri cokelat malah disuruh minta maaf karena diancam dikenakan pasal UU ITE.

Emak-emak itu diketahui bernama Mariana.

Kejadian itu terungkap dalam sebuah video memperlihatkan Mariana yang mengendarai mobil Mercedes Benz putih, diduga mencuri cokelat lalu dipergoki oleh karyawan Alfamart.

Alih-alih meminta maaf, setelah video tersebut beredar, kejadian tak terduga justru terjadi.

Baca juga: Pencuri Cokelat Tak Bisa Jerat Karyawan Alfamart UU ITE, Bagaimana Penjelasan Pakar Hukum?

Tak berselang lama muncul video lain yang memperlihatkan karyawan Alfamart tersebut meminta maaf lantaran, menyebar video dugaan pencurian cokelat tersebut.

Dalam peristiwa itu, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk mengaku belum mendapatkan laporan atas kasus yang terjadi pada 13 Agustus 2022 itu.

Viral karyawan Alfamart yang mengungkapkan perilaku emak-emak pencuri cokelat malah disuruh minta maaf karena diancam dikenakan pasal UU ITE.
Viral karyawan Alfamart yang mengungkapkan perilaku emak-emak pencuri cokelat malah disuruh minta maaf karena diancam dikenakan pasal UU ITE. (Istimewa)

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Solly mengatakan, pihaknya tidak mendapati laporan atas tindak pencurian atau perbuatan tidak menyenangkan itu.

"Tidak ada laporannya, baik ke Polres atau Polsek, dan dari video yang beredar," kata Sarly saat dikonfirmasi, Senin (15/8/2022).

Namun, sebagai langkah tindak lanjut, pihaknya tetap melakukan pengecekan untuk klarifikasi atas peristiwa yang terjadi.

Baca juga: Viral Emak Pakai Mercy Kepergok Curi Cokelat, Pegawai Alfamart Malah Disuruh Minta Maaf Bikin Malu

"Meski tidak ada laporan, petugas atau jajaran Polsek Cisauk lagi ke lokasi alfamart itu, untuk mengetahui lebih jelas permasalahan yang terjadi," ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cisauk, AKP Syabillah Putri Ramadhan mengatakan kalau pihaknya belum mendapatkan laporan soal viralnya video tersebut.

"Iya, pagi ini mau konfirmasi dulu, mau tahu kronologisnya. Soalnya kita baru tahu info juga kalau itu di wilayah Cisauk," jelas Syabillah saat dikonfirmasi, Senin (15/8/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved