Persija Jakarta

Rumor Arsitek Anyar Persib Bandung, Sosok Asal Korea Selatan yang Cekcok dengan Eks Persija Jakarta

Persib Bandung dikaitkan dengan sosok asal Korea yang menggantikan posisi Robert Rene Alberts. Pernah cekcok dengan eks Persija Jakarta.

Kolase Foto TribunJakarta
Kolase Foto Marc Klok dan Kim Do-hoon. Persib Bandung dikaitkan dengan sosok asal Korea yang menggantikan posisi Robert Rene Alberts. Pernah cekcok dengan eks Persija Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persib Bandung dikaitkan dengan sosok asal Korea yang menggantikan posisi Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts didepak Persib Bandung setelah rentetan hasil buruk yang diterima Maung Bandung di awal Liga 1 2022.

Pelatih asal Korea yang dirumorkan bakal memimpin Marc Klok Cs yakni Kim Do-hoon.

Kabar terbaru, Kim Do-hoon ternyata pernah cekcok dengan mantan pilar Persija Jakarta era 2010 asal Singapura, Mustafic Fahrudin.

Kim Do-hoon dan Lion City Sailors sepakat mengakhiri hubungan kerjasama per 11 Agustus 2022 lalu.

Baca juga: Masih Belum Juga Bisa Cetak Gol Buat Persija, Abdulla Yusuf Dibela Thomas Doll

Nama Kim Do-hoon semakin santer dikaitkan bakal menjadi juru taktik Persib Bandung menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Robert Alberts.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram story @ngapakfootball pada Sabtu (13/8/2022), akun tersebut mengabarkan bahwa sosok Kim Do-hoon masuk jadi kandidat pelatih Persib Bandung.

"Kim Do-hoon wangsitnya masuk jadi kandidat pelatih Persib Bandug juga son," tulis @ngapakfootball.

Sosok pelatih asal Korea Selatan, Kim Do-hoon, kabarnya masuk daftar kandidat juru taktik anyar Persib Bandung, menggantikan Robert Alberts.
Sosok pelatih asal Korea Selatan, Kim Do-hoon, kabarnya masuk daftar kandidat juru taktik anyar Persib Bandung, menggantikan Robert Alberts. (Instagram story @ngapakfootball)

Seedangkan pemutusan kerjasama antara Kim Do-hoon dan Lion City Sailors terlihat janggal bila dilihat dari performa Lion City Sailors di Liga Utama Singapura.

Padahal, melihat dari posisi klasemen Liga Utama Singapura hingga pekan ke-21, Lion City Sailors masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 48 poin.

Selisih dua poin dari Albirex Niigata yang menempati posisi kedua dengan raihan 46 poin.

Baca juga: Persija Masih Belum Memuaskan, Thomas Doll Beruntung Tak Dikirim Karangan Bunga oleh Jakmania

Selain itu, dua prestasi prestisius yakni juara Liga Utama Singapura (Singapore Premier League) dan 1 Piala Singapura jadi bukti kuat bahwa didepaknya Kim Do-hoon bukan berkaitan dengan performa tim.

Dikutip TribunWow.com dari Strait Times via Super Skor, terungkap, bahwa alasan di balik terdepaknya Kim Do-hoon dari kursi kepelatihan Lion City Sailors buntut dari perseteruannya dengan eks Persija Jakarta yang saat ini jadi pelatih Tampines Rovers, Mustafic Fachruddin.

Kronologinya terjadi pada 24 Juli 2022 kala Lion City Sailors berhadapan dengan Tampines Rovers di laga lanjutan Liga Utama Singapura.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved